20% Off Vision Engineering Systems for 2020

Dapatkan penawaran harga lebih hemat untuk berbagai produk inspeksi visual dan pengukuran dari Vision Engineering. Promo berlangsung dari tanggal 19 Oktober s/d 31 Desember 2020.

Grup kami microscope.id akan membantu Anda dalam memilih produk inspeksi visual yang tepat. Kami juga menyediakan free trial sebelum pembelian disertai dengan free training sesudah pembelian.

Save 20% on inspection systems

Saatnya untuk tampilan yang lebih jelas!

Rangkaian inspeksi visual dari Vision Engineering membuat tampilan sampel/komponen terlihat lebih jelas, baik dalam 2D maupun 3D. Teknologi inovatif eyepiece-less membuat operator lebih leluasa menggerakkan head movement dan mengurangi kelelahan pada mata sehingga memungkinkan operator bekerja lebih lama dengan mempertahankan produktivitas dan akurasi.

Save 20% on measurement systems

Saatnya melakukan pengukuran dengan otomatis!

Tingkatkan prosedur Quality Control Anda dengan high precision metrology systems dari Vision Engineering. Otomatisasi pengukuran, proses batch, serta kemampuan beralih secara mulus antara pengukuran kontak dan non-kontak akan membuat pengukuran Anda menjadi lebih cepat dan lebih akurat.

 Klik di sini untuk melihat keterangan dari produk-produk diskon dari Vision Engineering. 

Tidak bisa bertemu langsung bukanlah halangan. Kami menawarkan virtual demo bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh manfaat mikroskop digital Vision Engineering.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan layanan imaging & testing secara gratis. Caranya:
1. Hubungi kami untuk permintaan testing
2. Kirimkan sampel/part Anda sesuai instruksi dari kami
3. Proses testing dan evaluasi dari partner kami
4. Gambar dan laporan hasil testing akan dikirimkan kepada Anda
5. Anda dan partner kami bisa berdiskusi lebih lanjut melalui telepon maupun video call.


Anda juga dapat menghubungi kami untuk informasi mengenai produk Vision Engineering lebih lanjut, informasi harga, atau untuk jadwal demo. Temukan solusi yang sesuai untuk setiap kebutuhan Anda.