5 KEUNTUNGAN LASER MARKING 3D

Sebagai solusi marking yang populer saat ini, teknologi laser marking 3D diminati oleh banyak kalangan karena cara kerjanya yang cepat, efisien, aman & ramah lingkungan, serta kemampuan menandai yang kompleks. Berikut adalah 5 keuntungan menggunakan laser marking 3D di dunia industri:

1.  Lingkup Marking
Laser Marking 3D menggunakan sistem pemosisian fokus tiga dimensi. Marking range laser ini juga sedikit lebih lebar dari laser marking 2D. Parameter relevan sudah di setting sebelumnya, lalu panjang fokus, ukiran, bentuk, dan sebagainya dapat disesuaikan sehingga Anda tidak perlu memindahkan part yang diukur berkali-kali.

2.  Efek Marking
Coding laser 3D dapat meningkatkan efek dan efisiensi marking yang dalam dan mampu menghasilkan efek marking yang lebih indah dan berkualitas dengan warna. 

3.  Permukaan Marking
Laser marking 3D mampu menandai pada profil permukaan part yang tidak rata serta kedalaman yang sama pada part yang tidak rata.

4.  Warna 
Sama seperti printer jet, laser marking 3D mampu menandai dengan efek hitam putih maupun multi warna. Keuntungan dari laser marking 3D ini tentunya mampu memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda.

5.  Mampu mempertahankan bidang fokus yang sama
Laser Marking 3D menggunakan kontrol tiga sumbu untuk mengatasi masalah ketidakmampuan lensa dalam mempertahankan bidang fokus yang sama. Semua permukaan yang diukir disimpan dalam situasi yang sama dan seluruh permukaan yang diukir seragam.


Banyaknya keuntungan dari Laser Marking 3D ini dapat menjadi solusi tepat untuk proses penandaan Anda. PT Yakin Maju Sentosa menyediakan laser marking 3D berkualitas untuk beragam kebutuhan produksi Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas, Anda dapat menghubungi kami untuk sharing dan bersama kita dapat menemukan solusinya.