Anda mungkin sudah familiar dengan air micrometer CAG 2000 dan CAG 3000 dari Nidec yg kini berganti nama menjadi ACQUEST. ACQUEST CAG 4000 - air micrometer dengan desain yang padat, penyimpanan program yang lebih banyak, dan slot SD card bawaan. Selain itu keunggulan lain dibanding air micrometer generasi sebelumnya adalah fitur Tracebility dan teknik Poka Yoke untuk menghindari kesalahan yang disebabkan oleh user (Human Error). Dengan berbagai fiturnya, ACQUEST CAG 4000 dapat mendukung perusahaan manufaktur di Industri 4.0.

Bagaimana bisa air micrometer digunakan di Industri 4.0?


Pada Industri 4.0, Big Data Analytics memainkan peran yang penting. Salah satunya dalam hal QC produk yang dihasilkan. Alat ukur pada proses QC zaman sekarang harus memiliki kemampuan untuk dihubungkan ke PC, sehingga data hasil pengukurannya bisa disimpan dan diolah dengan lebih baik. Nantinya data yang dikumpulkan akan memudahkan proses QC, analisa hasil pengukuran, serta tindakan yang harus dilakukan jika ditemukan produk yang NG (No Go).

Hasil pengukuran dari ACQUEST CAG 4000 dapat disimpan di SD card maupun langsung di PC melalui USB Port. Selain itu, alat ukur ini bisa memuat hingga 30 program pengukuran berbeda, sehingga menghemat waktu ketika ada beragam produk/part yang harus diukur. User-interface pada ACQUEST CAG 4000 mudah dimengerti, dan tampilan layarnya membuat judgment go/no-go menjadi lebih cepat.

ACQUEST CAG 4000 bisa jadi merupakan solusi untuk peningkatan QC perusahaan Anda di era Industri 4.0 ini. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai produk tersebut. Anda juga dapat sharing ke kami mengenai masalah Anda dan bersama kita dapat menemukan solusinya. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.