April 11, 2019

Bingung memilih Circular Saw Blade?

Kali ini kami akan sedikit share tentang hasil Trial (Uji Coba) yang perusahaan kami telah berikan di salah satu customer kami. Trial tersebut dilakukan demi menjalin hubungan baik dengan customer serta memberikan contoh real dari kualitas product yang kami jual.

Product yang kami uji coba adalah Kinkelder - HSS Eclipse (Circular Saw Blades) salah satu produk unggulan kami di bidang Sawing. Alat tersebut digunakan untuk teknik pemotongan Flying Cut-Off type Cold Saw dimana benda yang dipotong berupa pipa. Estimasi lifetime dari circular saw dengan tipe tersebut adalah +/- 3000 cut (pemotongan). Namun apa yang terjadi?

Hasil yang dicapai menembus +/- 5000 CUT!!!!
 


Ya, betul sekali. Yang terjadi adalah Circular Saw tersebut mampu melakukan pemotongan hingga 1.5x lipat dari estimasi awal. Dengan lifetime yang lebih tinggi, biaya produksi Anda menjadi lebih rendah. Coba Anda perhatikan rumus berikut:

Total Harga Barang ÷ Lifetime dari Cutting Tool Anda = Cost Per Cut

Contoh: Jika harga barang Anda adalah 5000 dan lifetime dari blades Anda adalah 2000 pemotongan, maka  CPC (Cost Per Cut)  Anda adalah 2,5 per sekali pemotongan. Dengan CPC (Cost Per Cut) yang lebih rendah, Anda dapat mengurangi pengeluaran yang tidak diperlukan dari perusahaan Anda.

  
SUDAH TAHUKAH ANDA? 

Jika mulai awal 2019 Circular Saw Blade Kinkelder Type: ECLIPSE telah menggantikan ECONOMY 3000
 
 
 
 
 
 
 

 
Jika dengan HSS Eclipse saja hasilnya seperti itu, bagaimana dengan saw blade yang spesifikasinya lebih tinggi? Misalnya HSS Fusion NX yang dilengkapi dengan NX coating dan side run-out yang telah ditingkatkan. Kedua sawblade ini sama-sama direkomendasikan untuk pemotongan stainless steel, pipa berdinding tipis, dan aplikasi flying cut off. Namun, HSS Fusion NX memiliki lifetime yang lebih tinggi dan CPC yang lebih rendah dibandingkan dengan HSS Eclipse.
 
Tertarik untuk membuktikan keunggulan HSS Fusion NX?
Segera hubungi kami dan dapatkan diskon hingga 20% pada setiap pemesanan (order) HSS Fusion NX selama periode 1 April hingga 1 Juni 2019. Kapan lagi Anda bisa menggunakan HSS Fusion NX dengan harga HSS Eclipse?

Apakah Anda akan melewatkan kesempatan ini begitu saja?
This site is best viewed using Internet Explore 9 and above, FireFox 2.0 and above, Safari 5.0 and above, and Google Chrome at 1024px x 768px display.