PT Yakin Maju Sentosa akan berpartisipasi di pameran Machine Tool Indonesia 2019 pada tanggal 4 - 7 Desember 2019. Kami tidak hanya akan menampilkan mesin, cutting tools, perlengkapan visual inspection, dan alat-alat measuring serta produk lainnya; namun Anda juga dapat menyaksikan live demo dari tim kami pada saat pameran nantinya.

What's in our booth?

SEAL PEEL COMPOUND

Seal Peel adalah lapisan silikon elastis yang merupakan solusi terbaik untuk melindungi benda kerja dari karat, jamur, goresan, impedansi magnetik, oksidasi, angin laut, air asin, kabut belerang serta paparan kimia lainnya.
 
SPG Seal Peel digunakan dengan cara dilelehkan ke dalam Melting Tank. Dengan hanya mencelupkan benda kerja ke dalam Melting Tank pada suhu 180 ℃ dan menunggu selama 60 detik saja, Anda dapat memiliki lapisan Seal Peel dengan masa pakai lebih dari 10 tahun penyimpanan. Selain tidak beracun, lapisan SPG Seal Peel juga tidak mudah rusak walaupun ditangani secara kasar.
 
Tidak hanya pada tools dan gears, Seal Peel dapat diaplikasikan juga untuk jigs, cutters, hobs, drills, dies, reamer taps, gauges, serta bits. Lapisan Seal Peel yang telah digunakan dapat didaur ulang kembali dengan cara dilelehkan lagi. Selain menghemat biaya, Seal Peel sangat praktis dan cepat dalam penggunaannya.
 
 
Penasaran dengan hasilnya?? Ayo datang ke booth kami di Hall A No. 1203 pada pameran Machine Tool Indonesia 2019 untuk melihat live demo produk SPG Seal Peel Melting Tank yang terbaru. Dilengkapi fungsi pencegah kenaikan suhu yang berlebihan, membuat proses pelelehan dengan SPG Seal Peel Melting Tank tidak berasap sehingga aman digunakan secara manual.