CARA MUDAH UKUR KETEBALAN CAT

Pada proses industri dan perbaikan, kita tentunya mengenal proses coating dan pengecatan. Lapisan sebelum melakukan pengecatan beragam sesuai dengan material dan standar masing-masing industri. Dalam industri otomotif, ada beberapa lapisan awal yang harus dilakukan sebelum pengecatan, seperti lapisan primer untuk melindungi dari proses karat, Surfacer Coat dan Base Coat lalu Clear Coat atau pernis agar warna menjadi lebih mengkilap. 

Proses coating juga dilakukan pada industri dalam proses mengukur pengecatan Furniture, Alat Musik (Musical Instrument), Industri Pertahanan (Arms Industry), Industri Pesawat Terbang (Aircraft Industry), Konstruksi, Industri Cat dan lapisan coating. Juga dalam pelatihan teknik pengecatan.

Terdapat alat yang sering digunakan dalam mengukur ketebalan atau lapisan-lapisan cat, seperti Coating Thickness dan juga Visual Instrument Microscope Digital. Berikut ini adalah contoh gambar pengecekan lapisan Coating dengan Visual Instrument:

     

 

Visual inspeksi dan pengukuran kami juga dapat digunakan pada UV Coating:

       

 

>>> Klik Di Sini Untuk Lihat Video <<<

 

     

Memilih Solusi:

 

       

 

Tidak bisa bertemu langsung bukanlah halangan. Kami menawarkan virtual demo bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh manfaat mikroskop digital Dino-Lite.

Anda juga bisa mendapatkan layanan imaging & testing secara gratis. Caranya:
1. Hubungi kami untuk permintaan testing
2. Kirimkan sampel/part Anda sesuai instruksi dari kami
3. Proses testing dan evaluasi dari tim kami
4. Gambar dan laporan hasil testing akan dikirimkan kepada Anda
5. Anda dan tim kami bisa berdiskusi lebih lanjut melalui telepon maupun video call.

Tertarik ingin tahu lebih lanjut tentang teknologi Visual Inspection? Nantikan webinar kami selanjutnya! Jika Anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas, silahkan hubungi kami untuk sharing dan bersama kita dapat menemukan solusinya.