Cara Praktis & Akurat Mengukur Diameter Internal

Ada banyak alat ukur panjang yang digunakan dalam industri untuk mengukur, mulai dari mistar, jangka sorong, caliper, mikrometer sekrup, dan masih banyak lagi. Masing-masing dari alat ukur ini efektif digunakan tergantung bentuk benda yang diukur.

Cara Mengukur Lubang Dalam

Untuk mengukur diameter lubang dalam, penggunaan caliper umumnya banyak digunakan. Namun pada beberapa kasus, ada pengukuran diameter lubang dalam pada gauge/part dengan bentuk yang sulit dijangkau dengan caliper. Untuk itu, kami memiliki solusi alat ukur lubang dalam yang bisa menjangkau hingga ke bagian sulit sekalipun.

 

Kroeplin, Brand Alat Ukur Diameter Internal dan Eksternal

KROEPLIN terkenal sebagai alat ukur diameter internal maupun eksternal yang berasal dari Jerman. Dengan desain layar digital yang besar dan tampilan analog memudahkan Anda untuk membaca hasil pengukuran. Kini, Anda bisa lebih cepat mengukur dimensi internal yang suilit dijangkau.

 

 

Fitur-fitur Kroeplin

  • Mengukur diameter internal dan eksternal yang cepat dan presisi
  • Desain yang ringan, kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana
  • Tahan air dan debu (IP67)
  • Terdapat 10 pilihan varian dengan rentang ukur berbeda 
  • Layar LCD yang besar
  • Tidak memerlukan baterai, hanya tinggal tempel untuk di charge

  • Dapat dikoneksikan ke PC/Laptop/Smartphone melalui Bluetooth

 

Distributor Kroeplin di Indonesia

PT Yakin Maju Sentosa merupakan distributor resmi Kroeplin Internal Measuring Gauge di Indonesia. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar alat ukur internal diameter, Anda dapat menghubungi kami untuk sharing dan bersama kita dapat menemukan solusinya.

Kunjungi juga halaman FacebookInstagram, Linkedin dan Youtube kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar peralatan industri.

Internal Measurement

 

 

Eksternal Measurement

 

Tube Wall Measurement

 

Measurement of foamed materials and foils