Proses chamfers, V-cuts, undercuts, dan deburring seringkali digunakan dalam proses permesinan chamfer milling. Berdasarkan  jenis mesin dan pengaturannya, pemilihan alat chamfering tergantung pada beberapa faktor seperti:

  • Jenis chamfering (front and back chamfering)
  • Sudut chamfering
  • Maksimal kedalaman chamfer
  • Material benda kerja

Dalam proses chamfering, terkadang Anda membutuhkan berbagai jenis cutting tool pada pengerjaannya. Namun tahukah Anda jika ada jenis cutting tool khusus yang bisa digunakan untuk beberapa jenis proses chamfering. Magafor Bi-face C series hadir dengan desain khusus untuk 6 proses chamfering yang berbeda serta menghasilkan permukaan finishing yang sempurna dari berbagai sisi.

Mengapa harus Magafor Bi-face?

Dengan Magafor Bi-face C yang multifungsi ini, maka waktu yang dibutuhkan untuk set-up mesin menjadi lebih sedikit juga mengurangi jumlah type cutting tool. Alatini sangat ideal untuk mesin CNC dan mesin bubut otomatis lainnya. Magafor Bi-face C juga tersedia dalam ukuran standar dan mini. Ketahanan Magafor Bi-face C juga lebih baik dibandingkan dengan cutting tool lain karena dilapisi oleh coating khusus.

Special Coating
Magafor Bi-face C dilengkapi dengan Hard'X coating - untuk perlindungan terhadap panas sehingga membuat cutting tool tetap awet, cocok untuk pengerjaan material baja dengan kekerasan hingga 3500 Hv.

 

Special Coating
Magafor Bi-face juga memiliki tiga series lainnya yaitu Bi-face M (for threading), Bi-face R (for corner rounding), dan Bi-face O (for O-ring and circlips).

 

PT Yakin Maju Sentosa memiliki banyak varian Coating Thickness Gauge yang setiap aplikasinya berbeda-beda. Hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda besama kami.