Pemilihan dan penggunaan yang tepat dari tool holder hampir sama pentingnya dengan pemilihan cutting tool. Tool holder adalah titik kontak antara mesin dan cutting tool itu sendiri sehingga merupakan bagian yang krusial ke spindel (poros) mesin. Perlu diperhatikan bahwa alat harus dimasukkan dengan benar ke dalam collet dan berputar melalui jalur pemotongan dengan tepat. Sekilas, Anda dapat mengetahui seberapa pentingnya tool holder yang berkualitas dalam proses machining. Berikut adalah salah satu product yang kami sarankan jika Anda membutuhkan tool holder.

D'ANDREA - MODULHARD'ANDREA

Tool Holders dengan Presisi yang Tinggi

Modul tool holder dengan presisi yang tinggi cocok untuk machine tools dan machining yang dapat digunakan untk boring, milling, drilling dan tapping. Cylindrical-conical (silinder-kerucut) coupling dari Modulhard'andrea yang flexibel dan kokoh ini tersedia dalam 11 ukuran.

      

 Fitur:

  • Sistem modular toolholder untuk boring, milling, drilling dan tapping.
  • Dapat digunakan ke machine tools, machining centers dan manufacturing systems.
  • Dilengkapi dengan internal coolant supply di semua komponennya.
  • Tersedia dalam 11 ukuran
  • Machining diameters dari 2.5 sampai 2700mm
  • Finishing heads dengan penyesuaian sensivitas hingga 2μm

Kit Testarossa

Testarossa kits disediakan dalam satu box dengan variasi toolholders, tools, inserts dan service spanners.

Chucking Tools

Modulhar D'Andrea dengan koneksi MHD dapat memenuhi berbagai kebutuhan proses machining seperti milling, drilling dan tapping.

Seberapa besar manfaat MODULHARD'ANDREA untuk proses produksi Anda?
Silahkan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan dengan produk terkait. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.

Lihat Product Page . Lihat Product Lainnya