Tahun ini, PT Yakin Maju Sentosa akan kembali berpartisipasi dalam pameran Machine Tool Indonesia pada tanggal 4 - 7 Desember 2019 nanti di JIExpo Kemayoran. Kami tidak hanya akan menampilkan mesin, cutting tools, perlengkapan visual inspection, dan alat-alat measuring serta produk lainnya; namun Anda juga dapat sharing ke kami mengenai masalah Anda dan bersama kita dapat menemukan solusinya.

Salah satu solusi yang kami tawarkan untuk Anda adalah beragam gauge terbaik. Kini telah hadir thread depth gauge dengan layar dan koneksidigital. Kualitas gauge yang sudah teruji dan tambahan fitur digital ini tentu akan membuat proses QC menjadi lebih efektif dan efisien. Anda tidak perlu input data secara manual, sehingga lebih hemat waktu serta mengurangi resiko kesalahan data.

OJIYAS Digital Thread Depth Gauge
 
Hadir dengan resolusi layar digital 0,01 mm memungkinkan hasil pengukuran yang lebih presisi. Adanya fitur aplikasiSylcom LITE mempermudah proses collect data karena dapat dengan mudah ditransfer dan disimpan di komputer.
 
OJIYAS DSG-Di dapat digunakan untuk memeriksa diameter pitch dan kedalaman ulir dalam waktu bersamaan sekaligus. Dengan begitu, kami pastikan proses QC Anda akan lebih efektif dan efisien. OJIYAS DSG-Di juga tersedia dalam berbagai Thread size, mulai dari M2 hingga M18.
 
 
Silahkan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan dengan produk terkait. Anda juga dapat menyaksikan live demo produk OJIYAS DSG-Di denganaplikasi Sylcom LITE oleh tim kami di booth pameranMachine Tool Indonesia PT Yakin Maju Sentosadi Hall A No. 1203. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.