Dibutuhkan presisi yang tinggi ketika suatu industri manufaktur memproduksi spare part. Hal tersebut menjadi perhatian salah satu customer kami yang merupakan perusahaan ternama di bidang aerospace. Mereka memiliki permasalahan dalam pengukuran pada spare part pesawat terbang yang mereka produksi. Terjadi penyimpangan pengukuran spare part mereka sebesar 7 - 10 micron setelah diukur dengan block gauge.

Mengingat sangat pentingnya aturan keselamatan dan audit yang ketat dari FAA (Federal Aviation Administration), penyimpangan hasil pengukuran ini harus segera diatasi karena dapat berdampak buruk bagi perusahaan maupun customer.

 

Saat ini customer kami telah menggunakan Trimos Height Gauge V Series untuk pengukuran part mereka. Hasil pengukuran akan ditampilkan di layar display secara sistematik sehingga mudah dimengerti. Adanya rekaman otomatis data hasil pengukuran juga mempersingkat waktu inspeksi dan meminimalisir terjadinya kesalahan (human error). Selain itu, TRIMOS Calibration Software juga sangat membantu apabila customer ingin melakukan kalibrasi sendiri (in-house). Dengan begitu, Trimos Height Gauge V Series menjadi solusi bagi customer kami untuk pengukuran yang lebih presisi dan mudah.

TRIMOS Height Gauge V Series

  • Adjustable touch-display

  • Long probe up to 400mm

  • Large range of accessories

  • Data transfer via USB atau RS232

  • Cast Iron base

  • Swiss Made Quality

           

 

      

2D Measurement, Statistics, Programming

 Simplicity of Diameter Measurement

 Manual or Motorised Displacement