Salah satu proses utama dalam industri manufaktur yang bekerja dengan logam dan plastik keras adalah pengukiran/penandaan. Pada proses ini, bagian-bagian produk akan ditandai dengan logo, angka, teks atau barcode untuk identifikasi. 

Mesin Dot Peen Marking bekerja secara permanen pada permukaan bagian yang ingin ditandai dengan mengukir titik-titik kecil secara cepat dengan menggunakan pin atau stylus. Teknologi penandaan dengan Dot Peen Marking dapat diaplikasikan pada berbagai material seperti baja, alloys, stainless steel, titanium, aluminium, dan plastik.

  

 

Portable Dot Peen Marking dari SIC Marking memberikan solusi marking permanen yang inovatif serta memiliki keunggulan yaitu kemampuan identifikasi otomatis (datamatrix), logo, maupun teks. Hadir dengan desain yang compact dan ringan serta bertenaga baterai yang dapat diisi ulang (rechargeable), mesin ini juga dilengkapi dengan perangkat lunak dan keyboard yang terintegrasi serta menu yang dapat mengatur pemrograman seperti pengaturan kedalaman penandaan atau kecepatan. Mengapa harus Portable Dot Peen Marking dari SIC Marking?

            
  • Cost Effective

  • Ringan dan mudah digunakan

  • Cepat, akurat, dan presisi

  • Tidak menggunakan bahan habis pakai

  • RS232 / Ethernet

  • Dapat digunakan pada berbagai material logam

  • Tersedia custom untuk kebutuhan Anda

 

Selama lebih dari 30 tahun, SIC Marking telah memberikan jangkauan mesin terbaik dan terluas di pasar industri dalam kategori marking. PT Yakin Maju Sentosa akan mengadakan seminar online (webinar) gratis untuk mengenal lebih dalam mengenai teknologi marking dari SIC Marking. Selama seminar, nantinya Principal kami akan memperkenalkan rangkaian mesin SIC, kelebihan per mesin, dan menjelaskan aplikasi mana yang cocok, dilanjutkan dengan live demo.

Sharing Online

"Evolution Marking for Automation Industry"
Date : 22 Juli 2020
Time : 14.00 - 15.00 WIB via Zoom

>>Klik link disini untuk mendaftar<<