Selain efisiensi bahan (raw material), efisiensi waktu dan energi pun perlu diperhatikan di setiap bidang usaha. Salah satu customer kami yang menggunakan Dial Analog untuk pengukuran diameter lubang pada part silinder mengeluhkan proses perhitungan manual mereka yang memakan waktu cukup lama.

Setelah berkonsultasi, tim kami menemukan bahwa: proses pengukuran dapat dipersingkat waktunya dengan hasil yang lebih presisi jika Dial Analog manual tersebut diganti dengan Sylvac Ultima Bore Gauge. 

Ultima - Electronic Bore Gauge Set


Sylvac Ultima Bore Gauge memiliki pilihan resolusi hingga 0,0001mm dan rentang pengukuran dari 2mm sampai dengan 310mm.  Desain clamping head yang FASTFIT membuat hasil pengukuran diameter pada part menjadi lebih presisi dan konstan. Pengukuran yang awalnya berupa pencatatan manual menjadi otomatis karena hasil pengukuran dapat dilihat langsung di layar display Sylvac D50S. Selain itu, data hasil pengukuran dari display dapat ditransfer dengan menggunakan kabel RS232 atau USB.

Sylvac Ultima Bore Gauge tersedia dalam pilihan Set yang sudah termasuk dengan measuring head, master ring, display, handle dan probe, serta charging unit.

 

 

Perubahan yang sederhana ini tidak hanya membantu QC dalam mempercepat pengukuran namun juga meningkatkan produktivitas perusahaan. Bagaimana dengan Anda? Apakah produktivitas perusahaan Anda sudah efektif dan optimal? 

Hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produk terkait atau ingin melihat demo dari tim kami. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.