Seperti yang telah dibahas pada artikel sebelumnya, penggunaan mikroskop digital sebagai era baru solusi inspeksi dalam mengukur ketebalan lapisan coating dan analisa painting defect. 

PT Yakin Maju Sentosa mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam FREE Webinar kami yang bertajuk : "Era Mikroskop Digital Dalam Inspeksi Industri Manufaktur". Webinar tersebut akan dibawakan langsung oleh Product Manager PT Yakin Maju Sentosa. Selama webinar ini, Anda tidak hanya akan diperkenalkan dengan teknologi mikroskop digital, namun juga kemampuan mikroskop digital sebagai inspeksi visual dalam industri manufaktur. Tidak hanya dapat digunakan untuk Production tapi juga Quality Control dan Riset Development. Berbagai kelebihan dan kemudahan penggunaan mikroskop digital ini menjadikannya solusi untuk memecahkan masalah pelanggan yang berbeda-beda.

Setelah mengikuti webinar ini, peserta akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang tahapan transformasi digital dengan mikroskop digital serta pengukuran dan pengaplikasiannya dalam industri manufaktur. Jadi, pastikan Anda tergabung pada Webinar Series ini.

FREE WEBINAR

"Era Mikroskop Digital Dalam Inspeksi Industri Manufaktur"
Tanggal : Kamis, 25 Maret 2021
 Pukul : 14.00 WIB via Zoom

>>> Klik Di Sini Untuk Daftar Webinar <<<