Introduction to SIC Marking Portable Range: Review of Advantages and Live Demonstration

Dot Peen Marking adalah salah satu teknologi penandaan paling populer untuk memastikan keterlusuran produk (traceability) yang diproduksi. Karena sistem Dot Peen Marking sangat cocok untuk penandaan permanen pada semua bahan permukaan, teknologi ini juga banyak digunakan di otomotif, dirgantara, mesin pertanian, industri minyak & gas, industri metalworking, komponen elektronik, transportasi, konstruksi, dan masih banyak lagi.

Dibandingkan dengan teknologi lain, Dot Peen Marking memiliki banyak keunggulan, antara lain hemat biaya, tidak memerlukan bahas habis pakai, cepat dan akurasi tinggi, serta dapat dapat menandai logam apapun (termasuk baja yang dikeraskan), dan tidak memerlukan compressed air.

Selama lebih dari 30 tahun SIC Marking telah menyediakan rangkaian mesin terbaik dan terluas di pasar dalam kategori solusi penandaan. PT Yakin Maju Sentosa mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam FREE Webinar kami yang bertajuk : "Introduction to SIC Marking Portable Range".

FREE WEBINAR

"Introduction to SIC Marking Portable Range: Review of Advantages and Live Demonstration"

Tanggal: Kamis, 10 Juni 2021

Pukul: 14.00 via Zoom

>>> Klik di sini untuk daftar webinar <<<

Webinar tersebut akan dibawakan langsung oleh Principal SIC Marking. Selama webinar ini, Anda tidak hanya akan diperkenalkan dengan jangkauan mesin portabel SIC, namun juga keunggulan per mesin, menjelaskan untuk aplikasi mana yang cocok dan dilanjutkan dengan Live Demo produk. Setelah mengikuti webinar ini, peserta akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang teknologi E-Touch Portable Dot Peen Marking dan memiliki berbagai pilihan solusi penandaan yang diberikan SIC Marking untuk memecahkan masalah pelanggan yang berbeda-beda. Jadi, pastikan Anda tergabung pada Webinar Series ini.