Kualitas hasil pengecatan atau pelapisan (coating) khususnya pada industri, sangat dipengaruhi oleh berbagai hal. Mulai dari kondisi iklim saat pengecatan, kualitas material cat yang digunakan, kepadatan substrat, kontaminasi permukaan dan sebagainya. Untuk memastikan kualitas hasil coating telah berhasil sesuai standar, perlu dilakukan pengujian adhesi. Klik untuk baca lebih lanjut: Mengapa Pengujian Adhesi Dilakukan?

Apa metode yang Anda gunakan untuk pengujian Adhesi?
Bagaimana pengujian adhesi dengan teknologi digital menggantikan sistem manual?
Kemudahan serta kelebihan apa saja yang di dapat dari pengujian adhesi digital? 
Tertarik ingin tahu metode pengujian mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda?
Atau metode mana kah dengan hasil yang paling akurat?

Temukan solusi untuk pengujian adhesi Anda dalam webinar kami:

 FREE WEBINAR

"Transformasi Digital Pengujian Adhesi"
Tanggal : Kamis, 29 April 2021
 Pukul : 14.00 WIB via Zoom

>>> Klik Di Sini Untuk Daftar Webinar <<<

PT Yakin Maju Sentosa mengundang anda untuk ikut berpartisipasi pada Webinar kami yang akan dibawakan langsung oleh Product Manager PT Yakin Maju Sentosa. Pada webinar ini, kami akan menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas sekaligus memberikan solusi bagi Anda yang menginginkan hasil maksimal dari pengujian adhesi. Kami juga akan mengupas tuntas permasalahan umum yang biasa kami temui di lapangan perihal pengujian adhesi hasil pelapisan (coating). Daftarkan segera diri Anda untuk dapat menciptakan pengecatan berkualitas! Klik untuk baca lebih lanjut: Adhesion Tester Technology to Change Manual Measurement.

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengetahuan komperhensif dari ahlinya! Silahkan hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut. Temukan solusi yang sesuai untuk kebutuhan QC anda.