Ini Alasan Kenapa Mesin Anda Butuh AC Panel

Dalam lingkungan industri, ketika kita memasuki suatu pabrik kita akan menemui jenis-jenis mesin industri yang bermacam-macam. 

Kita akan membayangkan bagaimana mesin-mesin tersebut harus bekerja 24 jam non-stop dengan selalu menjaga tetap di maintenance dengan baik. Disamping itu, bagaimana pula komponen mesin-mesin tersebut bila terjadi kerusakan dan mengakibatkan kerugian yang besar ketika terjadi stop produksi.

Lalu Apa yang Menjadi Alasan Mesin Panel Membutuhkan AC Panel?

Hampir semua industri mempunyai mesin yang mempunyai Control Panel yang harus dijaga baik itu suhu maupun kebersihan Control Panel tersebut dengan AC Panel. Perlu diketahui, semua Control Panel mempunyai High Value komponen, diantaranya: Inverter, PLC, Servo Drive, Transformer, Server, Monitor, dan sebagainya).

 

Masalahnya ada pada ketika Control Panel bekerja, semua komponen tersebut akan menghasilkan suhu panas di dalamnya. Terlebih jika mesin tersebut harus bekerja 24 jam non-stop, maka ada kalanya ketika Overheat ini akan merusak komponen yang harganya mahal tersebut.

Anda tentu tidak mau mesin menjadi rusak dan berhenti produksi, karena itulah untuk menjaga Control Panel tetap dingin dibutuhkan AC Panel.

Setelah memperhatikan penjelasan di atas, pastikan juga Anda membeli AC panel dari distributor resmi sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kemampuan dan dukungan jangka panjang terhadap usaha Anda.

PT Yakin Maju Sentosa menyediakan AC panel berkualitas untuk beragam kebutuhan mesin Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas, Anda dapat menghubungi kami untuk sharing dan bersama kita dapat menemukan solusinya.