Dibutuhkan presisi tinggi ketika suatu industri manufaktur melakukan inspeksi pada produk yang dihasilkannya. Hal tersebut menjadi perhatian customer kami yang mengalami kesulitan ketika proses inspeksi karena gauge yang biasa mereka gunakan memuai setelah beberapa kali pemakaian. Hal ini menyebabkan adanya selisih beberapa mikron sehingga terjadi penyimpangan dalam pengukuran. Tentunya sebagai pabrik yang memproduksi barang-barang yang membutuhkan presisi, Anda tidak ingin hal ini terjadi. Lalu apa yang harus dilakukan?
 
Sebagai mitra terpercaya dalam penyediaan alat-alat industri, kami tawarkan solusi untuk permasalahan tersebut, yaitu gauge dari OJIYAS yang telah melalui sub-zero treatment

 

Apa itu Sub-Zero Treatment?

Sub-zero treatment adalah proses di mana gauge didinginkan pada suhu antara -70°C dan -196°C. Proses ini dilakukan agar menghasilkan gauge yang lebih tahan lama karena memiliki tingkat kekerasan yang lebih baik, sehingga akan mengurangi biaya untuk penggantian gauge yang rusak. Selain lebih kuat, stabilitas dimensi gauge juga akan meningkat, sehingga gauge tidak mudah memuai meskipun digunakan dalam ruangan bersuhu tinggi. 

 

Gauge dari Ojiyas juga tersedia dalam standar conventional JIS maupun ISO-based JIS dan memiliki sertifikat kalibrasi untuk menjamin kinerjanya. Dengan begitu, kami pastikan proses inspeksi di line produksi Anda akan lebihefektif dan efisienDemi mendukung produktivitas Anda dalam proses inspeksi, PT Yakin Maju Sentosa sebagai distributor resmi dari OJIYAS menawarkan berbagai gauge terbaik yang telah melalui proses sub-zero treatment.

 

 

Ojiyas - Master Ring Gauge

Ojiyas - Master Plug Gauge

Ojiyas - Screw Thread Plug Gauge

      Ojiyas - Screw Thread Ring Gauge

 

Kami akan dengan senang hati membantu untuk menemukan produk alat ukur yang tepat bagi Anda. Silahkan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk terkait. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.