Lebih Ramah Lingkungan Dengan Laser Cleaning Machine

Meningkatnya kesadaran akan perlindungan lingkungan membawa tantangan besar bagi industri di seluruh dunia. Salah satu dampak dari hal tersebut adalah meningkatnya kebutuhan akan mesin laser cleaning. Dibandingkan dengan metode pembersihan tradisional, mesin laser cleaning lebih menghemat waktu dan biaya serta tidak memerlukan pelarut organik berbahan dasar CFC yang dapat menghancurkan lapisan ozon dan merusak lingkungan.

MRJ Laser Cleaning Machine adalah mesin laser pembersih karat berteknologi tinggi dengan high-speed motors yang diimpor dari USA.  Selain tidak memerlukan consumable, mesin laser ini dapat terus bekerja lebih dari 10 jam dan bebas perawatan.

MRJ Laser Cleaning Machine menawarkan efisiensi dan stabilitas pembersihan yang tinggi dengan fitur spiral cleaning mode yang membuat permukaan pembersihan lebih merata tanpa merusak material aslinya. Desain laser yang sederhana dan otomatis juga memberikan kemudahan dalam pengoperasiannya. Selain untuk membersihkan karat, MRJ Laser Cleaning Machine juga dapat diaplikasikan untuk membersihkan debu pada permukaan patung, serta menghapus cat atau minyak kotoran. Tersedianya berbagai pilihan laser power (60W, 100W, 120W, 200W, 500W, 1000W) memudahkan Anda mengaplikasikannya sesuai kapasitasnya.

Penasaran dengan cara kerja mesin canggih ini?? Saksikan live demo produk tersebut pada pameran Plastic & Rubber Indonesia 2019 di booth Hall A1 No. 160, JIExpo Kemayoran. Pameran akan berlangsung pada tanggal 20 - 23 November 2019. Kita juga dapat membahas lebih banyak tentang isu-isu dan tren industri saat ini serta bagaimana kami dapat mendukung Anda melalui beragam portofolio produk kami.