Mengukur Lebih Mudah dengan Teknologi Digital 

Seperti yang telah dibahas pada artikel sebelumnya, memilih alat ukur diameter lubang yang sesuai untuk aplikasi Anda akan menghindari kesalahan pengukuran serta meningkatkan akurasi. Sebelum memulai proses pemilihan, mari kita review cara Anda mengumpulkan dan mencatat data pengukuran.

Pada pengumpulan data inspeksi manual, gerakan tangan berulang yang diperlukan untuk mengambil alat - mengukur bagian - meletakkan alat - kemudian mencatat hasilnya, tentunya akan memakan waktu. Selain itu, pencatatan data inspeksi manual lebih rentan terhadap kesalahan yang dapat mengakibatkan persediaan menjadi berlebih hingga produk reject. Mengumpulkan data secara manual juga bukanlah cara efisien untuk melacak program maintenance yang melacak tanggal kalibrasi juga sistem statistik manajemen alat ukur secara keseluruhan. 


Di era Industri 4.0 sekarang ini, kita didorong untuk menggunakan alat ukur berbasis digital yang akan mempermudah peroses pengukuran. Salah satunya dengan menggunakan alat ukur digital yang mampu terhubung langsung dengan sistem perangkat lunak sehingga data hasil ukur langsung tercatat dalam sistem tersebut.

Anda tentu ingin proses inspeksi menjadi lebih mudah dan akurat bukan? Oleh karena itu kami menyediakan pengukur diameter lubang yang sudah terdigitalisasi sehingga dapat memudahkan Anda dalam proses pengukuran. Penggunaannya yang mudah (user-friendly) tidak memerlukan pelatihan khusus yang rumit dan hasil pembacaannya pun lebih mudah dipahami. Tertarik untuk tahu lebih lanjut mengenai Digital Diameter Measurement? Nantikan webinar kami selanjutnya atau klik tombol di bawah untuk menghubungi kami.