Mikroskop Digital Tanpa Kabel (Wireless)

Mikroskop digital nirkabel adalah mikroskop digital berukuran kecil dan portabel yang dapat mengambil gambar dengan sistem Wi-Fi streamer atau terhubung dengan jaringan tanpa kabel. 

Dengan teknologi jaringan nirkabel atau wireless, mikroskop dapat digunakan untuk melihat dan membagikan pengamatan serbaguna dan fleksibel dengan transmisi gambar yang berkualitas dan baterai yang tahan lama, sehingga sangat direkomendasikan untuk kegiatan di lapangan.

Dino-Lite seri AF adalah contoh wireless digital microscope terbaik yang dirancang agar mampu menjadi nirkabel untuk penggunaan yang aman dan efisien dan dapat dengan mudah dikonversi ke USB.

Bagaimana Mengubah Dino-Lite menjadi Wireless Digital Microscope?

Cara mengubah Dino-Lite menjadi wireless digital microscope adalah sebagai berikut. Pertama, tekan 2 tombol yang muncul pada sisi Dino-Lite Seri AF secara bersamaan, lalu tarik secara perlahan untuk melepaskan adapter penghubung USB.

Kemudian, hubungkan Dino-Lite Seri AF ke Dino-Lite WF-20 Wi-Fi adapter. Pemasangan dilakukan dengan kedua posisi logo Dino-Lite menghadap pada sisi yang sama.

Keunggulan Wireless Digital Microscope

1. Nirkabel dan kabel dalam satu perangkat. 

Bekerja dengan kabel dengan konektor USB di laptop atau PC Anda dengan opsi perangkat lunak lengkap. Dan dapat pula bekerja secara nirkabel dengan adaptor Nirkabel WF-20 terintegrasi.

2. Fitur yang berkualitas

Pembesaran hingga 220x dengan fitur premium seperti EDOF focus-stacking, EDR contrast-stacking, pembacaan perbesaran AMR, kontrol LED yang ditingkatkan FLC dan banyak lagi. Model Long Working Distance (LWD) juga tersedia.

3. Penggunaan yang fleksibel

Dengan atau tanpa kabel, dengan Dino-Lite Connect dimanapun Anda inginkan, untuk pemeriksaan di tempat-tempat yang sulit dijangkau seperti di pabrik, di lapangan, di bengkel, dan lain-lain.

4. Bentuk desain yang kompak

Dibuat dengan komponen berkualitas berdasarkan mikroskop dengan kinerja terbaik dan mempertahankan desain revolusioner yang dipatenkan dengan kemampuan portabel.

5. Solusi Multi-platform (iOS, Android atau Windows)

Dengan Dino-Lite Connect Anda dapat memilih sistem operasi terbaik untuk kebutuhan Anda. Modul Nirkabel WF-20 bahkan dapat melakukan streaming ke beberapa perangkat secara bersamaan sehingga sangat cocok untuk lingkungan produksi.

Contoh Mikroskop Digital Nirkabel 

1. AF3113T Dino-Lite Premier

Dino-Lite Premier AF3113T memiliki fitur sederhana seperti menyimpan gambar dan video hasil pengamatan, serta fitur pengukuran seperti mengetahui panjang, diameter, sudut, luas, radius, jarak titik tengah dua lingkaran, dan masih banyak lagi. Series ini cocok digunakan untuk pemula dan sekolah tingkat dasar untuk pengamatan dan pembelajaran.

2. AF4915ZT Dino-Lite Edge

Dino-Lite Edge AF4915ZT/AF4915ZT(W) tersedia optional WF-20 Grey/White agar dapat terhubung melalui wireless ke perangkat PC dan Handphone, merupakan series terbaru Dino-Lite yang dirancang untuk memenuhi sebagian besar aplikasi profesional tanpa batas.

3. WF20 Dino-Lite Connect AF

WF20 adalah WI-FI streamer, router nirkabel yang dikombinasikan dengan seri Dino-Lite Edge seri AF untuk dapat digunakan tanpa kabel. Dengan transmisi gambar berkualitas tinggi serta baterai yang tahan lama, WF20 sangat cocok digunakan untuk aplikasi di lapangan.

Distributor Mikroskop Digital di Indonesia

PT Yakin Maju Sentosa adalah distributor resmi digital microscope di Indonesia. Jika Anda ingin berdiskusi seputar kebutuhan wireless digital microscope untuk mendukung bisnis Anda, silahkan hubungi tim kami.

Kunjungi juga halaman FacebookInstagram dan Linkedin kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar peralatan industri.