Pengamatan Kaca Preparat dengan Digital Portable Microscope

Pengamatan kaca preparat menggunakan mikroskop saat ini masih identik dengan mikroskop tradisional biological. Ukuran mikroskop yang cukup besar membuat pengamatan hanya dilakukan di dalam laboratorium saja.

Perkembangan teknologi saat ini telah dapat memudahkan pengamatan kaca preparat menggunakan mikroskop yang portable dan modular serta dilengkapi dengan fitur-fitur pengukuran, dokumentasi, dan live sharing secara digital.

 

 

Mikroskop Digital dari Dino-Lite saat ini menjadi satu-satunya pioneer dalam kemampuannya mengamati sample pada kaca preparat secara portable. Digital Portable Microscope dari Dino-Lite ini memiliki kelengkapan layaknya mikroskop biological, seperti adanya lampu condenser bawah, meja preparat X-Y dan juga rotasi. Bahkan telah dilengkapi juga dengan pilihan lampu darkfield untuk pengamatan sample yang memiliki sifat unstained. Menjadikannya solusi tepat bagi peneliti yang ingin melakukan pengamatan sample pada kaca preparat dengan mikroskop portable.

 

 

Tidak hanya sampai disitu, Dino-Lite Digital Portable Microscope juga mampu melakukan kalibrasi dengan cepat dan konsisten terlepas dari siapa yang mengoperasikannya.

Hal ini tentunya dapat mencegah terjadinya kesalahan oleh operator. Dilengkapi fitur-fitur spesial seperti AMR, EDOF / EDR membuat kualitas gambar yang dihasilkan semakin menakjubkan. Selain itu, laporan inspeksi dapat disimpan secara otomatis di sistem tanpa harus dicatat secara manual.

     

  • Resolusi 5MP, pembesaran hingga 900x

  • Bright field/Dark field, Axial LED

  • Mengukur secara cepat dan akurat

  • Merekam data dan menghasilkan laporan inspeksi secara otomatis

  • Dapat dihubungkan ke Laptop/HP dengan USB

  • Penggunaan yang sangat mudah

Tidak bisa bertemu langsung bukanlah halangan. Kami menawarkan virtual demo bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh manfaat mikroskop digital Dino-Lite. Anda juga bisa mendapatkan layanan imaging & testing secara gratis. Caranya:
1. Hubungi kami untuk permintaan testing
2. Kirimkan sampel/part Anda sesuai instruksi dari kami
3. Proses testing dan evaluasi dari tim kami
4. Gambar dan laporan hasil testing akan dikirimkan kepada Anda
5. Anda dan tim kami bisa berdiskusi lebih lanjut melalui telepon maupun video call.