Pengukuran Multi-gauging Dalam Satu Tampilan

Selain efisiensi bahan (raw material), efisiensi waktu dan energi pun perlu diperhatikan di setiap bidang usaha. Tidak hanya pada lini produksi, semua lini memerlukan adanya efisiensi. Sebagai contoh, alat ukur yang digunakan saat proses quality assurance quality control pun mempengaruhi tingkat efisiensi.

Display Unit Sylvac D400S dapat menampilkan hasil pengukuran dari beberapa macam alat ukur (gauges) secara bersamaan dengan bantuan modul Sylvac M-Bus. Puluhan alat ukur bahkan dapat disambungkan pada Sylvac D400S dalam satu tampilan.

Anda bisa dengan mudah menggunakan beragam jenis probe dan sensor ukur pada waktu yang bersamaan, ini bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang memperhatikan efisiensi waktu dalam proses Quality Control.

 

 

Sylvac D400S Digital Display Application:


User dapat menggunakan beberapa kombinasi probe Sensor LVDT (Linear Variable Differential Transformer), sensor inductive, dial gauge, air gauge, maupun multi-jig dalam 32 salurannya yang secara bersamaan ditampilkan di layar. User juga dimudahkan oleh cara operasi layar sentuh beresolusi tinggi dan konfigurasi data transfer langsung ke PC. Fungsi tampilan SPC ini bisa disetel dari tampilan sederhana grafik batang, analog, fungsi PLC, dan lainnya.

>>> Klik disini untuk melihat produk display unit lainnya <<<

Kami akan dengan senang hati membantu Anda untuk menemukan solusi yang tepat bagi efisiensi pengukuran Anda. Hubungi kami untuk informasi lebih lengkap, atau hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut.

Kami juga akan mengadakan Yakin Maju event untuk sharing season dan demo unit pada Showroom kami di Karawang pada bulan Maret mendatang. Selain alat-alat ukur digital, kami juga menampilkan beberapa produk lainnya seperti laser cleaning, laser marking, AC panel dan lainnya. Nantikan update informasi acara kami di website atau follow kami di FacebookInstagram dan Linkedin.