memotong besi lebih cepat

 

Cara Memotong Besi Lebih Cepat!

Setiap perusahaan manufaktur wajib memperhatikan biaya dan efisiensi produksi untuk dapat memaksimalkan produktifitasnya. Salah satu faktor yang mempengaruhi hal tersebut adalah penggunaan mesin yang tepat. Jangan sampai proses produksi perusahaan anda terhambat karena menggunakan mesin yang salah, seperti mesin dengan konsumsi energi yang tinggi.

Jika Anda menggunakan mesin gergaji, kami sarankan untuk memilih Behringer HBE-321A Dynamic. Mesin gergaji Behringer HBE-321A Dynamic dirancang khusus untuk bisa menekan biaya dan meningkatkan efisiensi. Mesin ini dapat menghemat material Anda, menurunkan biaya pemotongan dan meningkatkan efisiensi energi sehingga produktifitas dapat tercapai secara maksimal.

Mengapa Anda Sebaiknya Menggunakan BEHRINGER?

Terbuat dari cast iron yang mampu meredam getaran sehingga menghasilkan pemotongan optimal.
Perangkat penjepit horisontal dan vertikal untuk menghasilkan pemotongan terbaik.
Extended Material Table yang  mempermudah pengaturan posisi besi pada mesin dari sisi outfeed.
Pengoperasian yang mudah dengan sistem NC.
Chip brush bertenaga listrik yang disesuaikan dengan kecepatan blade, memberikan pembersihan yang efisien.

Dengan serangkaian fitur Behringer HBE-321A, Anda dapat menyempurnakan kinerja operasi produksi danmemberi kontribusi berharga bagi keuangan perusahaan. Selain itu, mesin ini juga dirancang untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna. Kinerja, kemudahan pengoperasian, serta tingkat efisiensi yang tinggi membuat mesin gergaji Behringer HBE-321A Dynamic bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda untuk berinvestasi dalam memaksimalkan produktifitas perusahaan.

Hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas. Anda juga dapat sharing ke kami mengenai masalah Anda dan bersama kita dapat menemukan solusinya. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.