DeFelsko  kini mengeluarkan 3 probe Ultrasonic Thickness terbaru untuk PosiTector UTG Ultrasonic Thickness Gauge. Seri PosiTector UTG digunakan untuk mengukur ketebalan dinding dengan material seperti baja, plastik, dan lainnya. Ideal dalam mengukur efek korosi atau erosi pada tangki, pipa atau struktur apa pun di mana akses hanya terbatas pada satu sisi.

Sekarang Anda dapat memilih dari 6 probe dengan berbagai fungsi: cabled corrosion, integral corrosion, xtreme corrosion with braided steel cable, low frequency, multiple-echo dan precision.
 
 

 

Cabled Probe — UTG C
5 MHz Dual Element transducer dengan probe kabel.

Integral Probe — UTG CA*

  • Spesifikasi dan operasi yang sama dengan UTG C tetapi dengan probe integral
  • Ideal untuk penggunaan satu tangan

Xtreme Probe — UTG CX

  • 5 MHz Dual Element transducer dengan probe kabel berbahankan stainless steel yang dijalin (dianyam)
  • Ketahanan yang lebih lama dilengkapi dengan heavy-duty strain relief untuk beragam aplikasi

Low Frequency Probe — UTG CLF*

Didesain untuk mengukur bahan yang butuh perhatian lebih - seperti besi cor (cast iron)

  • 2.25 MHz Dual Element transducer dengan probe kabel
  • Algoritme yang sudah dipatenkan yang bisa membedakan pantulan back wall dari bunyi butiran (pantulan) yang ditemukan di material cor
Multiple Echo Probe — UTG M
Dilengkapi dengan fitur Thru-Paint, mampu untuk mengukur dengan cepat dan akurat ketebalan logam dari struktur yang dicat tanpa harus menghilangkan lapisan. Dapat digunakan juga untuk mengukur bahan sandblasted dan aplikasi lain yang membutuhkan wear face (ketahanan permukaan yang lebih tahan lama).
  • 5 MHz contact probe dengan ujung probe alumina yang tahan aus dan probe kabel
  • Teknik Multiple-Echo dengan 3 gema atau lebih untuk pembacaan yang akurat dan dapat diandalkan

Precision Probe — UTG P* 
Didesain untuk pengukuran dengan resolusi tinggi dan bahan yang tipis termasuk logam dan plastik. Mode Multiple-Echo Otomatis memberikan akurasi terbaik pada logam tipis.

  • 15 MHz Single Element Delay Line dengan probe kabel 
  • Transducer dengan kolom yang bisa diganti
  • Ideal untuk mengukur ketebalan logam dari struktur yang dicat dengan cepat dan akurat tanpa harus menghilangkan lapisan cat.

Integral Probe — UTG CA, Low Frequency Probe — UTG CLF dan Precision Probe — UTG P adalah tiga probe terbaru keluaran DeFelsko. Dengan ketiga probe terbaru dari DeFelsko, Anda dapat mempermudah proses pengecekan ketebalan dinding dengan beragam cara.

Ayo tingkatkan kualitas pengukuran Anda dan gunakan salah satu Ultrasonic Thickness Gauge tercanggih di zamannya.

Hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas. Anda juga dapat sharing ke kami mengenai masalah Anda dan bersama kita dapat menemukan solusinya. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.

 

*: Probe ultrasonic thickness terbaru