Tak lama setelah suksesnya CAG 2000 dan CAG 3000 dari Nidec Shimpo di Indonesia, kini hadir CAG 4000!

Hadir dengan desain yang compact, penyimpanan program yang lebih banyak, slot SD card bawaan dan banyak lagi! Dengan perubahan nya yang baru, CAG 4000 kini dapat juga digunakan di Industri 4.0.
Bagaimana bisa air micrometer digunakan di Industri 4.0?

Seperti yang kita ketahui di dalam Industri 4.0 terdapat Big Data Analytics dimana beragam data dikumpulkan. Salah satu dari proses pengumpulan data tersebut mencakup:

Alat Ukur > Hasil Pengukuran > Online Platform (Cloud)

Seperti yang bisa Anda lihat dari skema diatas demi mendukung Industri 4.0 alat ukur zaman sekarang harus memiliki kemampuan untuk dihubungkan ke entah itu PC, bluetooth ataupun memilki USB Port. Nantinya data yang dikumpulkan akan memudahkan proses QC, analisa hasil pengukuran serta tindakan yang harus dilakukan jika ditemukan produk yang NG (No Go).

 CAG 4000 adalah terobosan terbaru dari NIDEC SHIMPO perusahaan Jepang yang telah lama berada di bidang Air Micrometer. Apa yang bisa Anda dapatkan dari CAG 4000?

  • Air Micrometer dengan User-Interface yang mudah dimengerti

  • Air Micrometer yang dilengkapi dengan slot SD card bawaan serta USB Port

  • Air Micrometer dengan design yang padat dengan lebar mencapai 40mm

  • Air Micrometer yang memiliki hingga 30 pemrograman

Apakah Anda masih menggunakan Air Micrometer tipe lama? Ayo tingkatkan kualitas pengukuran Anda dan gunakan salah Air Micrometer tercanggih di zamannya.


Jika Anda pernah menggunakan Air Micrometer Tosok, Anda pasti familiar dengan warna biru yang khas dan brand "TOSOK" pada unit Air Micrometer tersebut. Jangan terkejut jika Air Micrometer Anda yang baru berubah warna menjadi putih keabuan dan bertuliskan "NIDEC". Perubahan ini mencerminkan tujuan Nidec Corporation untuk menyatukan semua anak perusahaannya di dalam "One Nidec".


Hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas. Anda juga dapat sharing ke kami mengenai masalah Anda dan bersama kita dapat menemukan solusinya. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.