Sebagai salah satu peralatan yang banyak dibutuhkan pada bidang industri, penting untuk mengetahui jenis cutting tool yang sesuai dengan pengerjaan di lapangan. Pengaplikasian yang berbeda-beda dari setiap cutting tool menentukan hasil akhir dari proses permesinan itu sendiri. Untuk pengeboran lubang dalam yang extreme dan lurus, kami menawarkan Gun Drill sebagai solusinya.

Apa itu Gun Drill?

 

Gun Drill adalah cutting tool berbentuk panjang dan tipis dengan internal coolant yang digunakan untuk pengeboran extreme yang kedalamannya bisa lebih dari 300xD. Coolant yang digunakan bisa oil atau bromushGun Drill dapat diaplikasikan untuk moldmaking, diemaking, crankcase, cylinder head, dan lain-lain. Gun Drill juga memiliki mata carbide tip sehingga mempunyai lifetime lebih tinggi dibandingkan dengan HSS. Keuntungan lainnya dari Gun Drill adalah mampu menghasilkan pengeboran lurus dengan baik, permukaan yang halus, serta toleransi diameter lubang sekitar H7 s/d H9.

Sebagai penyedia solusi beragam kebutuhan industri, kami bekerja sama dengan partner yang berpengalaman di bidangnya. Salah satu partner kami - ILIX, kini menyediakan Gun Drill.

ILIX Gun Drill 

Tersedia dengan dua pilihan material: solid carbide dan carbide brazed head, serta memiliki dua tipe yaitu Single Point Drill dan Two Flutted DrillILIX Gun Drill tersedia dengan beragam shank dan panjang drill yang bervariasi.

Single Point Drill - dengan cutting geometry yang berbeda (tergantung pada material benda kerja), gun drill jenis ini mampu mengebor lubang dari diameter 0.5 mm hingga 50 mm.

Two Flutted Drill - cocok digunakan pada material short-chip dan untuk mendapatkan feed rate yang lebih baik. Tersedia untuk pengeboran lubang mulai dari diameter 4 mm hingga 25 mm.

Jika Anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas, Anda dapat menghubungi kami untuk sharing dan bersama kita dapat menemukan solusinya. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.