Satu Produk Untuk Banyak Pengukuran

Lebih Praktis, Lebih Presisi!

Gauge dalam metrologi memiliki peran yang besar dalam tahap quality control (QC) di bidang manufaktur dan memastikan semua benda kerja yang dihasilkan dapat memenuhi persyaratan spesifikasinya. Salah satu instrumen yang sangat diperlukan dalam QC adalah height gauge.

Apa Itu Height Gauge?

Height gauge atau alat pengukur ketinggian adalah alat yang digunakan untuk menandai objek pada ketinggian tertentu atau mengukur ketinggian spesifik dari sebuah benda kerja. Berfungsi sebagai alat penting untuk memastikan presisi, akurasi, dan keamanan dalam berbagai aplikasi, Height Gauge adalah alat ukur serbaguna yang memberikan pengukuran ketinggian yang akurat dan handal, yang memastikan kepatuhan terhadap spesifikasi, menjamin kualitas, dan meningkatkan akurasi di berbagai industri.

Height gauge dilengkapi dengan scriber atau probe yang dipasang pada balok atau kolom sumbu vertikal yang berisi skala pengukuran yang dapat diatur sesuai objek yang diukur. Height gauge umumnya digunakan bersamaan dengan bidang referensi yaitu pelat permukaan atau meja rata yang biasanya terbuat dari granit agar memberikan permukaan yang rata dan stabil saat inspeksi sehingga didapatkan hasil yang akurat. 

Keunggulan utama dari height gauge adalah memiliki lower end gage yang menawarkan berbagai kemampuan dan akurasi, sangat fleksibel menyesuaikan kebutuhan Anda. Keunggulan lainnya dari height gauge adalah memiliki tinggi presisi dan akurasi yang ekstrim dalam setiap pengukuran.

Pengukuran 2D                                       Pengukuran Diameter (Smart Reserve)                        Pengukuran angles dan cones

Pengukuran ketinggian dan ketebalan                    Probe yang panjang (40mm)                                  Pengukuran tegak lurus (perpendicularity)

Digital Height Gauge

Jika dulu height gauge umumnya terbuat dari bahan seperti solid cast iron yang mempengaruhi berat dan stabilitasnya, saat ini height gauge terbuat dari bahan yang ringan sehingga tidak mempengaruhi tingkat akurasinya. Height gauge digital telah dibuat dengan tingkat resolusi yang luar biasa. Salah satu digital height gauge rekomendasi kami yaitu Trimos Digital Height Gauge V7 Series.

Trimos Digital Height Gauge V7 Series adalah height gauge buatan Swiss yang dioptimalkan untuk lokasi pengukuran dengan sistem shop-floor seperti area pabrik dan toko mesin dimana sangat memerlukan akurasi, pengulangan, dan kepraktisan. Menu dan fungsi yang ditampilkan memberikan efisiensi yang besar untuk pengukuran yang kompleks seperti pemrograman, mode 2D, pengukuran sudut atau analisis  hasil statistik.

Fitur-fitur lainnya yaitu:

  • Layar display dapat disesuaikan ke segala arah
  • Mampu mengukur secara otomatis
  • Terdapat mode perpindahan secara manual maupun motorized
  • Baterai dapat diisi ulang
  • Dilengkapi bantalan udara internal guna mempermudah proses pergerakan dan kecepatan pengoperasian
  • Hasil pengukuran ditampilkan secara jelas pada LCD dan dapat langsung dikirimkan ke perangkat lunak spreadsheet.

>>> Klik Untuk Informasi Lebih Lanjut <<<

 

Melalui email ini, PT Yakin Maju Sentosa mengundang Bapak/Ibu untuk mengeksplor manfaat dari Height Gauge dan Bore Gauge melalui Live Demo & Uji Coba Gratis dengan menghadiri Event kami yang akan diadakan pada:

Tanggal: Selasa, 22 Agustus 2023
Waktu: 13.00 s/d 15.00 WIB
Tempat: Showroom PT Yakin Maju Sentosa (Karawang Sentra Bizhub)
Jl. Teluk Jambe Raya Blok C No. 15

Principal kami akan hadir untuk membahas mengenai hal apa saja yang bisa menjadi pertimbangan dalam memilih cara pengukuran pada proses Quality Control komponen produksi, dan solusi yang diberikan Height Gauge untuk pengukuran presisi. Setelah mengikuti event ini, peserta akan memahami bagaimana Height Gauge dapat menjadi pengukuran tepat untuk proses QC dengan segala kelebihannya yang ada, beserta cara penggunaannya yang mudah.

Selain live demo, akan ada proses tanya-jawab bersama yang akan langsung dijawab oleh Principal kami. Segera daftarkan diri Anda sekarang juga untuk mendapatkan pengetahuan komperhensif dari ahlinya! Silahkan hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut.

>>> Klik Disini Untuk Registrasi Event <<<