Seminar: Digitalisasi & Otomatisasi Dalam Industri Manufaktur Pada Industri 4.0

Di era Industri 4.0 ini, Digitalisasi dan Otomatisasi adalah kombinasi yang ingin diterapkan oleh setiap perusahaan, terutama terhadap proses produksi manufaktur. Namun, tak sedikit perusahaan yang mengalami kesulitan untuk menemukan strategi tepat dalam penerapan Industri 4.0. 

Sudah sejauh apa penerapan teknologi otomatisasi di Indonesia? Apakah perusahaan di Indonesia sudah menerapkan teknologi otomatisasi pada sistem? Apa telah sesuai dengan standar Industri 4.0? Bagaimana konsep Digitalisasi dan Otomatisasi mempermudah proses produksi Anda, dan Apa saja keuntungan yang bisa di dapat?

Temukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas dengan mengikuti acara Seminar kami yang akan diadakan pada:

"Digitalisasi & Otomatisasi Dalam Industri Manufaktur Pada Industri 4.0"

Tanggal: Senin, 20 Desember 2021
Waktu: 14.00 s/d 16.00 WIB
Tempat: Showroom PT Yakin Maju Sentosa (Karawang Sentra Bizhub)
Jl. Teluk Jambe Raya Blok C No. 15

Secara umum, perusahaan yang menerapkan digitalisasi merasa lebih mudah untuk menyimpan dan menganalisa data, sedangkan otomatisasi untuk meningkatkan produktivitas. Seminar ini bertujuan untuk membantu Anda dalam menciptakan lingkungan produksi yang efektif dan efisien pada produksi manufaktur.

Segera daftarkan diri Anda untuk mengetahui bagaimana Otomatisasi menjadi solusi cerdas dalam implementasi Industri 4.0. Kami juga akan mengadakan proses tanya-jawab bersama yang akan langsung dijawab oleh tim technical support dari Yakin Maju.

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini karena kuota terbatas.

>>> Klik di sini untuk daftar Seminar <<<

Silahkan hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut. Temukan solusi yang sesuai untuk kebutuhan Anda.