Solusi Akurasi untuk QC 

Apakah Anda kekurangan sumber daya saat ini? Atau ingin meningkatkan kapasitas produksi tapi kualitas tetap terjaga dan biaya tidak melambung tinggi? Beri kami kesempatan untuk memberikan solusi kebutuhan Anda sekarang juga!

Salah satu tolak ukur kesuksesan  suatu perusahaan manufaktur adalah jumlah dan kualitas produk yang dihasilkan. Oleh karena itu, penting untuk bisa meningkatkan kapasitas produksi tanpa mengorbankan kualitas produk itu sendiri. Dalam hal ini, keberadaan inspection jig untuk QC (quality control) bisa sangat membantu.

Anda tentu tahu seberapa penting QC pada proses manufaktur. Untuk memastikan kualitas produk, kadang proses ini memakan waktu dan/atau memerlukan staff yang ahli dalam hal pengukuran.

Inspection jig sebagai piranti pemegang/penyangga produk (part hasil machining) akan mempercepat proses QC sehingga menurunkan cycle time dan meningkatkan jumlah produk yang diperiksa. Inspection jig juga mempermudah QC yang akurat dan presisi tanpa harus dilakukan oleh operator berkemampuan khusus.

Kami menyediakan High Precision Inspection Jig yang didesain khusus sesuai kebutuhan Anda. Inspection jig kami bisa menjadi solusi bagi Anda untuk meningkatkan efisiensi dan akurasi QC yang nantinya berdampak pada kesuksesan perusahaan.

Kelebihan Jig kami:

  • Dapat disesuaikan dengan beragam alat ukur
  • Memastikan ketepatan posisi pengukuran produk/part
  • Meningkatkan akurasi pengukuran dan kapasitas QC
  • Menyederhanakan dan mempercepat proses QC

Setiap Jig kami dirancang khusus untuk pengukuran tertentu. Meskipun perusahaan Anda telah banyak memakai mesin CNC, pada proses QC, Jig diperlukan untuk memastikan kualitas dari hasil machining dengan cepat. Jig kami saat ini telah digunakan oleh berbagai perusahaan manufaktur terutama industri otomotif.

PT Yakin Maju Sentosa adalah distributor berpengalaman untuk Inspection Jig di Indonesia. Kami pastikan Anda tidak sekedar mendapat barang yang berkualitas, tetapi juga dukungan dari tim profesional yang terhubung langsung dengan principal. Hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas.  Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.


Principal kami akan berkunjung ke Jakarta - Indonesia pada tanggal 30 September s/d 3 Oktober 2019 untuk kebutuhan Anda terhadap Inspection Jig. Apabila perusahaan Anda saat ini memiliki Inspection Jig atau berencana untuk berinvestasi pada solusi Inspection Jig, silahkan hubungi kami untuk membuat janji lebih awal. untuk mendapatkan pengetahuan dari tangan pertama yang paling komprehensif. Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengetahuan komperhensif dari ahlinya!