Solusi Inspeksi Produksi Massal

Ojiyas Thread Limit Gauges biasanya digunakan sebagai pengukur inspeksi agar komponen yang diproduksi sesuai dengan batas toleransi yang ditentukan berdasarkan standar manufaktur. Pada penggunaannya, Ojiyas Thread Limit Gauges menggunakan pencatatan Go/No Go, serta diagram kontrol grafik P dan C untuk mengontrol invarian produk.

Alat pengukur ulir untuk mengukur bagian dalam seperti mur 

(female screw) disebut thread plug gauge.

       

Sedangkan untuk mengukur poros berulir (male screw) 

disebut thread ring gauge.

       

Dalam produksi massal yang identik dengan jumlah besar, prosesnya pun harus dilakukan secara cepat. Sehingga dibutuhkan alat ukur inspeksi yang tidak membutuhkan waktu lama dalam memeriksanya. Solusinya ada pada Ojiyas Thread Limit Gauge yang sangat efektif digunakan untuk memeriksa lubang ulir sekrup dan silinder dari komponen yang diproduksi dalam jumlah besar pada produksi massal.

Agar keaslian produk terjamin, pastikan Anda memperoleh Ojiyas Thread Limit Gauges dari PT Yakin Maju Sentosa sebagai distributor resmi Ojiyas di Indonesia. Anda juga dapat mengunjungi website kami untuk informasi mengenai produk Ojiyas, atau hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut. Temukan solusi yang sesuai untuk kebutuhan inspeksi Anda.