PT Yakin Maju Sentosa akan berpartisipasi di pameran Machine Tool Indonesia 2019 yang diadakan di Jakarta International Expo (JIExpo) pada tanggal 4 - 7 Desember 2019 ini. Kami tidak hanya akan menampilkan mesin, cutting tools, perlengkapan visual inspection, dan alat-alat measuring serta produk lainnya; Anda juga dapat melihat serta ikut dalam live demo dari tim kami di saat pameran nantinya. 

What's in our booth?

Sylvac - Plastiform hadir dengan Precision 3D Replicas for Quality Control yang membuat Anda tidak perlu lagi menghancurkan part yang akan diukur sehingga menghemat budget, waktu dan material untuk inspeksi. Plastiform adalah bahan replika berbasis silikon yang digunakan untuk menciptakan cetakan (Impression) dengan presisi tinggi untuk QC dan kontrol dimensi non-destruktif dalam perindustrian. Produk ini terdiri dari dua komponen (Base + Hardener dengan perbandingan 1:1) yang mengeras ketika dicampurkan. Tanpa penyusutan, plastiform mereplikasi semua detail permukaan tempat plastiform diaplikasikan dengan presisi +/- 1μm baik dimensi, bentuk, tekstur dan permukaan.

Aplikasi dari Sylvac - PLASTIFORM seperti Roughness Control, Visual Surface Finish Control, Protection, Internal Dimensional Control dan External Dimensional Control.

Tim kami nantinya juga akan melakukan live demo produk Sylvac-Scan 52 yang digunakan untuk inspeksi cetakan (Impression) dari Sylvac - Plastiform. 

Sylvac-Scan 52, mesin scan horizontal pertama yang dirancang khusus untuk pengukuran part dengan diameter hingga 52mm dan panjang hingga 300mm. Hadir dengan inovasi Reflex Scan Software di mana Anda hanya perlu menekan tombol Reflex-Click untuk mendapatkan hasil pengukuran akurat dalam hitungan detik saja! Sungguh mudah bukan?

Penasaran bagaimana cara kerjanya?? Ayo datang ke booth kami di Hall A - 1203 pada pameran Machine Tool Indonesia 2019 nanti untuk tahu lebih lanjut bagaimana Sylvac-Scan 52 dan Sylvac-Plastiform bisa mempermudah proses QC Anda!