Tahukah Anda Manfaat Lain AC Panel Selain Mendinginkan?

Selain mendinginkan ruangan dalam panel, hal yang sering dilupakan adalah bagaimana membuat ruangan dalam panel agar selalu dalam kondisi bersih, terutama dari debu dan asap pabrik. Seperti yang kita ketahui, partikel debu dan asap yang masuk ke dalam panel bisa membuat komponen elektrik krusial seperti Inverter, PLC atau PC Server menjadi cepat rusak dan menurunkan performa komponen tersebut.


Dengan memasang AC Panel Dindan, secara otomatis ruangan panel dibuat kedap agar udara dingin yang diproduksi AC Panel Dindan tidak terbuang percuma dan perputaran udara dingin di dalam panel benar-benar optimal. Dengan menutup semua celah kebocoran udara panel maka tidak ada ruang bagi partikel debu dan asap masuk ke dalam panel. Sebagai gambaran, kita bisa membayangkan ruangan kerja kita yang menggunakan AC atau pendingin ruangan selain dingin dan sejuk juga tampak lebih bersih dan nyaman, beda halnya apabila tidak menggunakan AC atau pendingin ruangan maka akan banyak kita temui debu-debu yang menempel pada perabotan kita.

       

Mengapa harus AC Panel Dindan?


Pendingin internal dalam ruangan panel listrik secara independen untuk mencegah kelembapan sehingga komponen tetap kering. Dibandingkan dengan jenis pendingin lainnya, AC Panel Dindan memiliki fungsi maksimal sebagai pendingin panel mesin. Selain mampu mencegah debu masuk karena tertutup rapat, AC Panel Dindan juga mengeluarkan freon yang ramah lingkungan. Tidak hanya itu, AC Panel Dindan juga berfungsi maksimal dalam menurunkan suhu panas dan meminimalisir kemungkinan terjadinya break down pada mesin serta kemampuan cooling control yang paling maksimal dibanding pendingin lainnya.

Setelah memperhatikan penjelasan di atas, pastikan juga Anda membeli AC panel dari distributor resmi sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kemampuan dan dukungan jangka panjang terhadap usaha Anda.

PT Yakin Maju Sentosa menyediakan AC panel berkualitas untuk beragam kebutuhan mesin Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas, Anda dapat menghubungi kami untuk sharing dan bersama kita dapat menemukan solusinya.