Kali ini kami akan sedikit bercerita tentang Micro Structure Analysis atau yang biasa dikenal dengan Metallography. Metallography adalah seni dan ilmu persiapan dan pemeriksaan bahan material untuk pengecekan mikrostruktur menggunakan mikroskop.

Keberhasilan pemeriksaan dan interpretasi dari mikrostruktur tergantung pada kualitas persiapan permukaannya. Hal ini pada gilirannya bergantung pada cutting, grinding, mounting dan polishing tingkat tinggi dalam mendapatkan permukaan yang reflektif seperti cermin yang bebas dari goresan.

Wingo - Compact Cutter biasa digunakan dalam proses cutting material tanpa limbah. Bahkan bahan yang sulit diproses dapat dipotong dengan presisi. Wingo - Handy Press biasa digunakan dalam proses Hot Mounting Press demi mempermudah proses grinding dan polishing. Wingo - Wide-use Polishers L-6500 Series biasa digunakan dalam proses polishing.

 

Perlu Anda ingat, sementara keterampilan operator sangat penting untuk mendapatkan permukaan yang berkualitas tinggi, peralatan yang digunakan memiliki peran yang sama pentingnya. Gunakan alat yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan metallography Anda.

 

Hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan berkaitan perihal metallography. Anda juga dapat sharing ke kami mengenai masalah metallography Anda dan bersama kita dapat menemukan solusinya. Kami juga menyediakan berbagai alat mettalography untuk berbagai aplikasi. Temukan solusi metallography yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.