Trimos, pabrik Height Gauges terkenal dari Swiss kini memberikan terobosan terbarunya. Portable Measuring Arms. Hadir dengan lengan pengukur portabel A-line yang memungkinkan pengukuran 1D, 2D dan 3D yang sangat mudah dan akurat.

Apa saja fitur Portable Measuring Arms dari Trimos? Presisi yang tinggi hingga 0,004 mm. Easy User Interface yang memudahkan penggunaan. Rentang pengukuran mulai dari 250 mm hingga 9000 mm. Alat ukur yang portabel, gampang digunakan dimana saja. Berbagai pilihan perangkat lunak (software). Sangat ringan dengan struktur carbon. Dilengkapi 5, 6 hingga 7 sumbu axis. Bersertifikat ISO 10360-2.

Terdapat juga 3 pilihan probe utama yang bisa digunakan. Dimulai dari Hard probe, Floating probe dan Touch Trigger probe.

Hard Probe

Floating Probe

Touch Trigger Probe


Hard Probe

Probe sentuh standar, tersedia dengan diameter sphere yang berbeda. Poin diambil dengan cara menyentuh material dan menekan tombol pada badan probe.

Floating Probe

Probe mekanis yang kokoh yang tergantung pada pegas yang digerakkan oleh cincin aluminium yang memicu probe dengan sentuhan ringan.

Touch Trigger Probe

Touch Trigger Probe memperoleh poin dengan menerapkan gaya minimum pada bagian yang diukur. Sangat tepat, cepat dan nyaman digunakan, memperoleh poin hanya menyentuh permukaan, tanpa memicu tombol.

Apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Trimos - Portable Measuring Arms?
  • TRIMOS menawarkan rentang pengukuran yang sangat besar hingga 9 m, sementara product serupa dari brand lain hanya memiliki pengukuran hingga 4,5 m
  • Akurasi yang boleh diuji
  • Perangkat lunak Aberlink yang user friendly
  • One Stop Tools dengan aplikasi yang beragam seperti inspeksi tabung, reverse engineering, laser scanning dan banyak lagi lainnya
  • Dibuat khusus untuk penggunaan (applications) yang kompleks
  • Menawarkan solusi 1D, 2D dan 3D untuk Anda

Hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas. Anda juga dapat sharing ke kami mengenai masalah Anda dan bersama kita dapat menemukan solusinya. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.