Apakah Anda butuh waktu yang lama ketika melakukan inspeksi sebuah part? Atau merasa kesulitan ketika melakukan kalibrasi alat ukur? Tim kami menemukan masih banyak perusahaan yang memiliki permasalahan serupa.
 
Di era industri seperti sekarang ini, sudah bukan jamannya lagi bekerja keras ketika Anda bisa memilih untuk bekerja lebih cerdas. Mari permudah proses inspeksi dan kalibrasi Anda dengan solusi yang satu ini.
 
Sylvac - Sylcom Software menawarkan inovasi transfer data melalui Bluetooth® atau kabel USB yang mampu menghubungkan ke hampir semua alat ukur digital seperti caliper, micrometer, dial gauge, height gauge, bore gauge dan lain-lain. Dapat diaplikasikan untuk sistem operasi Windows 7, Windows 8, Windows 10.
 
Dengan Sylcom, pencatatan data hasil ukur dilakukan secara digital sehingga tidak memakan waktu dan meminimalisir kesalahan input data. Data setiap pengukuran tersimpan rapi di perangkat lunak Sylcom dan dapat langsung di export ke Microsoft Excel. Hal inimempermudah traceability dan dapat dipantau oleh atasan maupun customer dari jarak jauh. 

Adanya fitur warning pada Sylcom dapat membantu Anda mengelola tanggal kalibrasi  alat ukur dengan mengaktifkan peringatan sesuai jadwal kalibrasi. Selain itu, Anda juga bisa memilih fitur block untuk membuat alat ukur yang belum dikalibrasi tidak bisa digunakan.
 
 
Sylcom Software tersedia dalam beberapa versi. Versi Sylcom Lite gratis untuk 1 koneksi instrumen, free trial 30 hari hingga 16 koneksi instrumen untuk versi Standard, versi Advanced dengan 128 koneksi instrumen, dan versi PRO dengan statistic, export SPC, serta control plans.

Seberapa besar manfaat Sylvac - Sylcom  untuk proses produksi Anda?

PT Yakin Maju Sentosa akan berpartisipasi di pameran Machine Tool Indonesia 2019 pada tanggal 4 - 7 Desember 2019. Kami tidak hanya akan menampilkan mesin, cutting tools, perlengkapan visual inspection, dan alat-alat measuring serta produk lainnya; namun Anda juga dapat menyaksikan live demo Sylvac - Sylcom dari tim kami pada saat pameran nantinya.