Yakin Maju March Event

Dalam setiap industri manufaktur, bagian Product Engineer memiliki spesialisasi dalam merancang produk serta proses pembuatannya dari awal hingga dipasarkan ke pengguna. Tak hanya itu, Engineer dalam prosesnya juga harus melakukan uji coba prototipe terhadap produk yang dikembangkan.

Dalam uji coba tersebut, Engineer bertanggung jawab untuk memilih teknologi dan produk yang tepat agar dapat memaksimalkan productivity rate dan meminimalisir downtime pada proses produksi. Hal-hal yang menjadi pertimbangan dalam pemilihan produk antara lain seperti segi bahasa pemrogramannya, penyimpanan datanya, eifsiensinya dan masih banyak lagi.

PT Yakin Maju Sentosa mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam acara kami yang akan diadakan pada:

"Yakin Maju March Event"

Tanggal: Rabu, 23 Maret s/d Kamis, 24 Maret 2022
Waktu: 14.00 s/d 16.00 WIB
Tempat: Showroom PT Yakin Maju Sentosa (Karawang Sentra Bizhub)
Jl. Teluk Jambe Raya Blok C No. 15

Acara ini bertujuan untuk membantu Anda yang khususnya berada di bagian Engineering, Production, dan Machining dalam memilih produk yang tepat sehingga tercipta lingkungan produksi yang efektif dan efisien pada produksi manufaktur.

Kami akan menampilkan berbagai produk unggulan berkualitas mulai dari alat-alat ukur digital, wireless digital mikroskop, AC panel, laser cleaning, laser marking, dan lainnya. Selain live demo, kami juga akan mengadakan proses tanya-jawab bersama yang akan langsung dijawab oleh tim technical support dari Yakin Maju.

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini karena slot terbatas.

>>> Klik Disini Untuk Registrasi <<<

Silahkan hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut. Temukan solusi yang sesuai untuk kebutuhan Anda.