Yakin Maju September Event

Melalui email ini, PT Yakin Maju Sentosa mengundang Bapak/Ibu untuk mengeksplor manfaat dari Air Micrometer melalui Live Demo & Uji Coba Gratis dengan menghadiri Event kami yang akan diadakan pada:

Hari/ Tanggal Selasa, 13 September 2022 s/d Rabu, 14 September 2022
Pukul 13.00 s/d 15.00 WIB
Tempat Showroom PT Yakin Maju Sentosa (Karawang Sentra Bizhub). Jl. Teluk Jambe Raya Blok C No. 15

Principal ACQUEST kami akan hadir untuk membahas mengenai hal apa saja yang bisa menjadi pertimbangan dalam memilih cara pengukuran pada proses Quality Control komponen produksi, dan solusi yang diberikan Air Micrometer untuk pengukuran presisi. Setelah mengikuti event ini, peserta akan memahami bagaimana Air Micrometer dapat menjadi pengukuran tepat untuk proses QC dengan segala kelebihannya yang ada, beserta cara penggunaannya yang mudah.

Kami juga akan menampilkan berbagai produk unggulan berkualitas mulai dari alat-alat ukur digital, wireless digital mikroskop, AC panel, laser cleaning, laser marking, dan lainnya. Selain live demo, akan ada proses tanya-jawab bersama yang akan langsung dijawab oleh tim technical support dari Yakin Maju.

Segera daftarkan diri Anda sekarang juga untuk mendapatkan pengetahuan komperhensif dari ahlinya! Silahkan hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut.

>>> Klik Disini Untuk Registrasi Event <<<