Apakah Anda Masih Menggunakan Metode Tradisional untuk Bersihkan Karat?

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini, banyak orang tahu bahwa mesin penandaan laser adalah yang paling canggih dibanding metode penandaan tradisional. Hal ini terbukti dengan meningkatnya efisiensi dan kualitas proses produksi dengan menggunakan mesin penandaan laser.  

 

Karakteristik Laser Cleaning:

1. Pembersihan tanpa kontak sehingga tidak merusak komponen bahan dasar

2, Pembersihan yang stabil dan presisi dalam penempatan serta ukuran

3. Tidak ada consumable

4. Mudah dioperasikan

5. Efisien tinggi 

6. Tidak memerlukan perawatan khusus

 

Pengaplikasian Laser Cleaning Pada Berbagai Jenis Sampel:

Coating

Paint

Oxide Layer

Oil Stain

 

Rust

Weld Seam

Stone

Rubber

 

Contoh Mesin Laser Cleaning Yang Dijual di Indonesia

1. MRJ Laser Cleaning Machine FLC120B


MRJ FLC120B laser cleaning machine adalah mesin pembersih permukaan berteknologi tinggi dan terbaru, mudah untuk dioperasikan, dan bekerja secara otomatis untuk menghilangkan resin, kontaminasi minyak, noda, kotoran, karat, coating, plating dan pengecatan permukaan logam.

2. MRJ Portable Fiber Laser Cleaning Machine FL-C60D


Mampu membersihkan permukaan dengan tingkat kebersihan yang tinggi, dapat menghilangkan resin, kontaminasi minyak, noda, kotoran, karat, pelapisan, pelapisan dan cat pada permukaan benda bentuk yang berbeda. Sering digunakan dalam pengolahan cetakan, manufaktur mobil, industri pembuatan kapal, pengolahan makanan, pengolahan limbah, ban karet dan industri petrokimia.

Distributor Mesin Laser Cleaning di Indonesia

PT Yakin Maju Sentosa adalah distributor resmi mesin laser cleaning di Indonesia.

Jika Anda ingin berdiskusi seputar kebutuhan mesin laser marking untuk mendukung bisnis Anda, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak.

Kunjungi juga halaman FacebookInstagram dan Linkedin kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar peralatan industri.