Apakah Anda membelah semua parts yang akan diukur dimensi atau fiturnya?

 Tim kami menemukan Quality Control di beberapa perusahaan yang masih belum mengikuti canggihnya perkembangan zaman. Berikut adalah fakta yang kami temukan: sebut saja Y, QC Y akan melakukan inspeksi ke part otomotif. Dia akan melakukan pengukuran kekasaran permukaan (Roughness Testing) ataupun dimensi dari part tersebut. Namun karena kompleksnya part tersebut, part itu harus dibelah dua sebelum diukur.

Proses tersebut tak hanya menambah biaya (cost) dalam prosesnya, namun juga memakan waktu yang lama. Marilah bersama kita budayakan Work Smarter, Not Harder. Zaman sekarang sudah canggih, inovasi-inovasi baru pun bermunculan dimana mana. Kini, hadir Sylvac - Plastiform dengan Precision 3D Replicas for Quality Control. Anda tidak perlu lagi membelah dua part yang akan diukur dan dapat menghemat budget perusahaan Anda.

Plastiform adalah bahan replika berbasis silikon, digunakan untuk menciptakan cetakan (Impression) dengan presisi tinggi untuk Quality Control dan kontrol dimensi non-destruktif dalam perindustrian. Product ini terdiri dari dua komponen (Base + Hardener dengan perbandingan 1:1) yang mengeras saat bersentuhan. Tanpa penyusutan, plastiform mereplikasi semua detail permukaan tempat plastiform diaplikasikan dengan presisi +/- 1μm baik dimensi, bentuk, tekstur dan permukaan.

Liquid (Cairan)

Dengan konsistensi yang cair, product ini akan menempati lubang dengan sendirinya (thread, small bore, etc..). Product ini direkomendasikan untuk cetakan total (Impression) dan untuk aplikasi yang membutuhkan material cair.

 

Cement (Semen)

Product ini digunakan untuk cetakan (Impression) sektoral (internal atau eksternal) dan diterapkan pada permukaan veritkal atau overhead.

 

Technical Dough (Adonan)

Dengan konsistensi modeling clay, product ini dicampur dan diaplikasikan dengan tangan, untuk menciptakan cetakan sektoral (internal atau eksternal).

 

 Internal Dimensional Control

External Dimensional Control

Non-Destructive Control

dan masih banyak lagi aplikasi dari Sylvac - PLASTIFORM seperti Roughness Control, Visual Surface Finish Control, Protection, Masking, Seal, Fix, Clamp dan Strength to Parts.

Seberapa besar manfaat Sylvac - PLASTIFORM untuk proses produksi Anda?
Silahkan Hubungi Kami jika Anda memiliki pertanyaan dengan produk terkait. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.

Lihat Product Page