Apakah Quality Control Anda telah sesuai Standar?

Sejak dimulainya era baru dalam dunia industri di seluruh dunia dan di Indonesia, yaitu Industry 4.0. Pemerintah Indonesia mendorong industri lokal di berbagai bidang untuk menerapkan konvergensi inovasi digital, biologis dan fisik. Kombinasi dari sistem fisik-cyber, internet of things (IoT) dan internet of system membuat industri 4.0 memungkinkan membuat pabrik pintar menjadi kenyataan.

Perkembangan ini tentu bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan konsumen, dan semua proses manufaktur pasti tidak lepas dari tahap Quality Control (QC). QC berperan penting untuk mendeteksi dan menelusuri kerusakan produk. Dengan adanya QC, kerusakan produk pada batch berikutnya bisa dicegah dan diminimalisir.

Industri yang semakin berkembang tentu meningkatkan kapasitas produksi, kapasitas produksi yang meningkat menimbulkan tantangan pada proses QC karena proses QC harus terus berubah sesuai dengan perkembangan kapasitas produksi. Semakin banyak produk yang perlu diperiksa harus sesuai dengan akurasi, presisi dan efisiensi proses QC anda.

Pertanyaannya adalah:
  • Apakah proses QC anda sudah cukup akurat dan efisien sesuai dengan kapasitas produksi anda?
  • Apakah proses QC anda sudah sesuai dengan anjuran pemerintah tentang Industry 4.0?

 


 

PT Yakin Maju Sentosa mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam FREE Seminar Online (Webinar) yang kami adakan untuk mengenal lebih dalam tentang digitalisasi data yang akan mempermudah proses QC. Selama seminar, nantinya kami akan memperkenalkan rangkaian produk yang sudah terdigitalisasi dan dilanjutkan dengan live demo produk. Temukan solusi yang akan mempermudah proses QC anda di WEBINAR kami selanjutnya!

Sharing Online

"Simplify Your Quality Control with Digital Measurement"
Date : Rabu, 16 September 2020
Time : 14.00 - 15.00 WIB via Zoom

>>> Klik Disini Untuk Daftar Webinar Kami <<<

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengetahuan komperhensif dari ahlinya! Silahkan hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut. Temukan solusi yang sesuai untuk kebutuhan QC anda.