Di tengah maraknya wabah Covid-19 di dunia saat ini, pemerintah menghimbau perusahaan mengeluarkan kebijakan bekerja dari rumah (Work From Home). Hal ini bertujuan untuk meminimalisir resiko penyebaran virus Covid-19 yang semakin tak terkendali. Namun masih banyak bidang pekerjaan yang tidak mudah untuk menerapkan kebijakan tersebut, salah satunya bagi perusahaan manufaktur yang mengharuskan Quality Control ketat. Bagaimana bisa memantau kualitas produk dihasilkan tapi harus tetap di rumah? 

Software Sylcom dari Sylvac menawarkan solusi untuk memastikan Quality Control berjalan lancar walaupun harus Work From Home. Pencatatan data hasil ukur dilakukan secara digital, tersimpan rapi di perangkat lunak Sylcom dan dapat langsung di export ke Microsoft Excel. 

Data dari Sylcom pun memungkinkan untuk dapat diakses dimanapun. Selain itu, Anda dapat memiliki login pengguna secara terpisah yang membuat tidak sembarang orang dapat mengaksesnya sehingga data-data perusahaan juga aman. Jadikan bekerja dari rumah menjadi lebih mudah dengan Sylcom.

Sebagai distributor resmi produk Sylvac, PT Yakin Maju Sentosa menyediakan berbagai software Sylcom untuk mendukung produktivitas perusahaan Anda. Silahkan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan dengan produk terkait. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.