Demi menjaga kualitas dan mutu produk yang dihasilkan, setiap jenis material yang dipakai pada proses industri harus diukur kekerasannya dengan cara melakukan uji kekerasan. Hardness Tester adalah alat ukur yang digunakan untuk mengukur kekerasan material seperti logam, plastik, besi dan lainnya. Nantinya, hasil dari uji kekerasan ini akan sangat membantu dalam menganalisa dan mengukur standar kualitas dari material tersebut. 

Berikut adalah beberapa tips membeli Hardness Tester yang tepat:

  • Ada berbagai metode pengujian kekerasan, tergantung material yang akan diuji.  Misalnya, untuk melakukan pengujian dengan benda yang sangat tipis dan kecil Anda bisa menggunakan Vickers Hardness Tester dan untuk benda yang cukup tebal bisa menggunakan Rockwell atau Brinell Hardness Tester. Setiap metode tentunya menggunakan Hardness Tester yang berbeda, pastikan Anda memilih sesuai dengan metode yang akan digunakan.
  • Selalu pastikan perusahaan tempat Anda membeli Hardness Tester menyediakan pelayanan after-sales service. After-sales service biasanya terdiri dari: tersedianya penyediaan sparepart, bantuan support, garansi produk dalam waktu tertentu, garansi tukar barang, serta pelayanan perbaikan oleh tim yang bisa datang (service). Jadi berhati-hatilah sebelum membeli produk untuk perusahaan Anda.

  • Pastikan Anda membeli dari Supplier yang tepat. Dengan begitu Anda akan mendapatkan Hardness Tester dengan kualitas terbaik, layanan after-sales service yang terjamin, serta engineer berpengalaman yang siap membantu Anda

 

PT Yakin Maju Sentosa menyediakan berbagai varian Hardness Tester berkualitas yang setiap aplikasinya berbeda-beda, dengan didukung oleh layanan after-sales service dan professional engineer yang terhubung langsung dengan Principal kami. Jika Anda memiliki pertanyaan berkaitan dengan perihal di atas, Anda dapat menghubungi kami untuk sharing dan bersama kita dapat menemukan solusinya. Temukan solusi yang sesuai untuk beragam kebutuhan Anda.