Cara Membersihkan Material Tanpa Menyentuh

Laser Cleaning

Laser cleaning atau pembersihan menggunakan teknologi laser adalah teknik untuk menghilangkan atau membersihkan kontaminan pada permukaan suatu benda kerja secara terkontrol.

Metode laser cleaning adalah metode non-kontak dan non-destruktif, serta tidak memerlukan media abrasif atau bahan kimia. 

Laser cleaning mampu secara tepat mengontrol deposisi energi dalam proses pembersihan atau penghilangan kontaminan. Salah satu contoh laser cleaning adalah laser rust removal yang membersihkan bagian logam berkarat.

 

Apa Saja Yang Bisa Dibersihkan?

Tentu laser cleaning tidak hanya untuk membersihkan karat, tetapi juga digunakan di berbagai bidang, seperti untuk membersihkan kotoran minyak, lapisan cat (coating), permukaan logam berkarat (rust), debu dari permukaan patung atau batu, lapisan oksida, las (weld seam), kotoran pada karet ban, dan lain sebagainya.

 

Demo Penggunaan Laser Cleaning

7RSmGbFaZlw

 

Mesin Laser Cleaning Terbaik


1. MRJ Laser Cleaning Machine FLC120B

MRJ FLC120B laser cleaning machine adalah mesin pembersih permukaan berteknologi tinggi dan terbaru, mudah untuk dioperasikan, dan bekerja secara otomatis untuk menghilangkan resin, kontaminasi minyak, noda, kotoran, karat, coating, plating dan pengecatan permukaan logam.

2. MRJ Portable Fiber Laser Cleaning Machine FL-C60D

Mampu membersihkan permukaan dengan tingkat kebersihan yang tinggi, dapat menghilangkan resin, kontaminasi minyak, noda, kotoran, karat, pelapisan, pelapisan dan cat pada permukaan benda bentuk yang berbeda.

Sering digunakan dalam pengolahan cetakan, manufaktur mobil, industri pembuatan kapal, pengolahan makanan, pengolahan limbah, ban karet dan industri petrokimia.

 

HUBUNGI KAMI

Silahkan hubungi kami untuk berdiskusi seputar kebutuhan mesin laser cleaning di perusahaan Anda.

Tim kami akan segera membantu.