Inspeksi Lebih Mudah Menggunakan Dial Gauge Mini

Hadir dengan desain baru yang lebih kecil, Sylvac S_Dial Mini merupakan pilihan tepat untuk memudahkan inspeksi produksi Anda. Meskipun kecil, mini dial gauge ini dirancang khusus agar kokoh,serta dilengkapi dengan perlindungan optimal terhadap debu maupun air/coolant. Untuk pengintegrasian data, Sylvac S_Dial Mini tersedia dalam 2 pilihan: Basic (kabel USB/RS232) dan Smart (Bluetooth).

  • Diameter 45 mm

  • IoT Ready

  • IP54 dan IP67 Protection

  • Stronger Construction

  • Interchangeable Probe

 Tidak hanya itu, hasil pengukuran pun dapat langsung terhubungkan ke Microsoft Excel. Hal ini tidak saja mengurangi resiko terjadinya kesalahan operator tetapi juga meningkatkan proses produktivitas. Anda dapat melakukan analisis statistik di komputer dengan lebih mudah dan cepat.

Digital Indicator dari Sylvac ini dapat diaplikasikan untuk mengukur perpindahan vertikal suatu elemen, mengukur dimensi jarak kecil serta kualitas permukaan bidang dan sudut agar lebih jelas dibaca.

 

Berbagai macam tipe Sylvac S_Dial Mini Digital Indicator:

Kami akan dengan senang hati membantu Anda untuk menemukan produk yang tepat bagi Anda. Anda juga dapat mengunjungi website kami untuk informasi mengenai produk Sylvac S_Dial Mini, atau hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut. Temukan solusi yang sesuai untuk kebutuhan inspeksi Anda.