FREE Webinar: Pengukuran Presisi Menggunakan Air Micrometer

Pada Industri 4.0, Big Data Analytics memainkan peran yang penting. Salah satunya dalam hal QC produk yang dihasilkan. Alat ukur pada proses QC zaman sekarang harus memiliki kemampuan untuk dihubungkan ke PC, sehingga data hasil pengukurannya bisa disimpan dan diolah dengan lebih baik. Nantinya data yang dikumpulkan akan memudahkan proses QC, analisa hasil pengukuran, serta tindakan yang harus dilakukan jika ditemukan produk yang NG (No Go).

Anda mungkin sudah familiar dengan air micrometer CAG 2000 dan CAG 3000 dari NIDEC yg kini berganti nama menjadi ACQUESTAcquest Air Micrometer CAG 4000 adalah alat ukur yang mengukur dimensi internal dan eksternal suatu benda kerja berdasarkan prinsip aerodinamika.

Air Jet for Air Micrometer

   

Air Jet merupakan unit probe pengujian non-destruktif yang memanfaatkan tekanan aliran udara dan hambatan udara yang dibuat antara benda kerja yang sedang diuji dan probe sensor pengukur udara. Dengan menghubungkan Air Jet ke Air Micrometer, jarak antara benda kerja dan nozzle air yang berhubungan langsung dengan perubahan aliran udara dan tekanan akan ditampilkan dalam skala yang diperbesar. Pengukuran ini digunakan untuk menguji Go/No Go, mengetahui ukuran presisi dari diameter dalam dan luar, ketebalan, tegak lurus, silindrisitas, serta toleransi sirkularitas.

 

    

Adanya fitur Peak Function yang berguna untuk mengetahui minimum dan maksimum diameter benda kerja atau ovality pada benda kerja yang diukur.

 

Hasil pengukuran dari dapat disimpan langsung di SD card dalam format Excel sehingga kita bisa menyimpan data setiap hasil pengukuran secara aman (Tracebility Control).

   

Tampilan layar LCD warna yang mudah dibaca.

 

            Data hasil pengukuran dapat ditransfer ke menggunakan USB dan RS232.

 

Acquest Air Micrometer CAG 4000 ini juga mampu memuat hingga 30 program pengukuran berbeda. Jadi, sangat jelas jika Acquest CAG 4000 menjadi solusi untuk peningkatan QC perusahaan Anda di era Industri 4.0 ini. Kami juga mengundang anda untuk ikut berpartisipasi pada Webinar kami yang akan diadakan pada:

WEBINAR

"Pengukuran Presisi Menggunakan Air Micrometer"
Tanggal : Rabu, 25 November 2020
 Pukul : 14.00 via Zoom

>>> Klik Disini Untuk Daftar Webinar Kami <<<

Selama seminar, nantinya kami akan membahas lebih dalam mengenai pengukuran part menggunakan Air Micrometer yang akan mempermudah proses Quality Control Anda. Tidak hanya itu, kami juga akan menunjukkan cara kerja Air Micrometer yang mudah sehingga tidak memerlukan keahlian khusus. Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengetahuan komperhensif dari ahlinya! Silahkan hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut. Temukan solusi yang sesuai untuk kebutuhan QC anda.