Mengenal Fungsi Rigid Borescope dan Keunggulannya

Rigid Borescope adalah borescope berbentuk tabung sederhana yang panjang, kaku, dan tipis. Borescope ini menggunakan sistem lensa untuk mengirim gambar ke pengamat. Sistem lensa dan cermin miring memudahkan Anda untuk mendapatkan tampilan close-up dari objek yang sedang diperiksa. 

Bidang pandang Rigid Borescope bervariasi, sebagian besar proses inspeksi memerlukan lensa dengan sudut sekitar 40°.  Lensa dengan sudut lebih lebar dapat melihat area yang lebih luas, namun pada pembesaran yang rendah hasil yang didapat akan kurang detail.


Rigid Borescope memberikan gambar berkualitas lebih tinggi, lebih mudah digunakan, dan lebih murah daripada flexible borescope dengan kualitas serupa. Namun Rigid Borescope hanya dapat digunakan pada lubang lurus tanpa lekukan atau bersudut.

       
         

Rigid Borescope juga dapat dipasang ke kamera video dan monitor atau komputer untuk melihat dan mengambil gambar secara real-time.

Contoh produk Rigid Borescope yang dijual di Indonesia:

1. Hawkeye Pro Slim Prism Borescope


 

2. Hawkeye Pro Hardy Borescope


 

3. Hawkeye Pro MicroSlim Borescope


 

>>> Lihat Produk Lainnya Disini <<<

Kami akan dengan senang hati membantu Anda untuk menemukan solusi yang tepat bagi efisiensi pengukuran Anda. Kunjungi website kami untuk informasi lebih lengkap, atau hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut.

Kami juga mengundang Anda untuk berpartisipasi di acara kami untuk sharing season dan demo unit pada Showroom kami di Karawang yang akan diadakan pada tanggal:

"Yakin Maju March Event"

Tanggal: Rabu, 23 Maret s/d Kamis, 24 Maret 2022
Waktu: 14.00 s/d 16.00 WIB
Tempat: Showroom PT Yakin Maju Sentosa (Karawang Sentra Bizhub)
Jl. Teluk Jambe Raya Blok C No. 15

Selain borescope dan wireless digital mikroskop kami juga menampilkan beberapa produk lainnya seperti alat-alat ukur digital, laser cleaning, laser marking, AC panel dan lainnya. Nantikan update informasi acara kami di website atau follow kami di sosial media FacebookInstagram dan Linkedin.

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini karena slot terbatas.

>>> Klik Disini Untuk Registrasi <<<