More Accurate For Depth Focus Measurement

Hampir di semua industri pada umumnya melakukan pengecekan visual untuk memastikan kualitas pada produk yang dihasilkan. Mulai dari mengecek defect, crack/scratch, fittur pattern, analisa material micro, ukur ketebalan, hingga pengukuran jarak 2D. Pengecekan visual ini tidak mampu dilakukan secara kasat mata, sehingga dibutuhkan alat khusus untuk dapat memeriksanya. 

Dino-Lite memperkenalkan Dino-Lite EdgePLUS AM4917MZT, mikroskop digital dengan teknologi terkini untuk menghasilkan pengecekan visual yang lebih akurat. Dino-Lite EdgePLUS AM4917MZT dirancang khusus dengan color reproducibility yang lebih baik, kualitas live imaging performance yang semakin canggih serta tingkat kejernihan gambar yang tak terbayangkan sebelumnya.

  • High Quality Imaging with EdgePLUS Series

  • 1.3M pixels (1280x960)

  • Magnification 20x ~ 220x

  • Interface USB 2.0

  • Programmable MicroTouch

  • Interchangeable Caps

Berbagai peningkatan fitur pada Dino-Lite EdgePLUS AM4917MZT menawarkan fleksibilitas tak terbatas untuk beragam proses pengecekan visual.

Focus Depth Measurement

Titik fokus dapat diubah sesuai kebutuhan, sehingga Anda bisa memperoleh informasi kedalaman alur, lubang, dan jenis topografi lainnya.

 

Automatic Magnification Reading(AMR)

Tingkat pembesaran terdeteksi secara otomatis, membuat pengukuran menjadi lebih efisien dan akurat.

 

Measurement & Edge Tracing

Pengukuran secara tidak langsung (Non-Contact Measurement) dapat dilakukan dengan lebih cepat dan mudah.

 

Tidak bisa bertemu langsung bukanlah halangan. Partner kami, microscope.id, menawarkan virtual demo bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh manfaat mikroskop digital Dino-Lite. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan layanan imaging & testing secara gratis. Caranya:
1. Hubungi kami untuk permintaan testing
2. Kirimkan sampel/part Anda sesuai instruksi dari kami
3. Proses testing dan evaluasi dari partner kami
4. Gambar dan laporan hasil testing akan dikirimkan kepada Anda
5. Anda dan partner kami bisa berdiskusi lebih lanjut melalui telepon maupun video call.