PENGUKURAN OTOMATIS SECARA REAL-TIME

 

Apa metode yang Anda gunakan untuk mencatat pengukuran? Pencatatan manual menggunakan kertas atau PC?

Seperti yang kita ketahui, pencatatan manual masih banyak dilakukan dalam dunia industri. Pencatatan manual biasanya lebih beresiko terjadi human error dan kurangnya efisiensi waktu. Namun tahukah Anda ada alat yang bisa melakukan pencatatan data otomatis ke PC bahkan smartphone Anda secara real-time?

Industri berbasis teknologi kini membutuhkan efisiensi pekerjaan, salah satunya adalah pencatatan hasil ukur dan organisir data. Sylvac S_Dial WORK Bluetooth Advanced merupakan dial indicator/dial gauge yang mampu mengukur dan mencatat data secara real-time hanya dengan menekan tombol lalu semua data sudah langsung otomatis tercatat di dalam 1 file yang ada di smartphone atau PC. Data yang telah tercatat juga bisa langsung dianalisa lebih lanjut di checksheet. Dengan teknologi Bluetooth maka semakin mendukung konektivitas dan mobilitas User.

       

Sejak 1969, Sylvac perusahaan produk metrologi digital dari Swiss telah menjadi standar alat ukur global yang bisa terkoneksi dengan perangkat komputer. Display processor dari Sylvac Digital D400S dirancang untuk menampilkan beberapa kombinasi alat ukur hingga 99 input saluran alat. User bisa dengan mudah menggunakan beragam jenis probe dan sensor ukur dalam satu tampilan untuk lingkungan kerja yang lebih baik dan manajemen proses yang praktis. Tampilan Sylvac Digital D400S didesain dengan konektivitas USB dan casingnya terbuat dari aluminium ringan dan bersertifikat IP65. User bisa menggunakannya pada aplikasi diatas meja kerja maupun pemasangan panel.

       

Didukung oleh display unit Sylvac D400S yang dapat menampilkan hasil pengukuran dari beberapa macam alat ukur (multi gauging) secara bersamaan, bahkan hingga puluhan alat ukur dapat disambungkan pada Sylvac D400S. 

Fitur Sylvac Digital Display D400S:

  • Tampilan layar sentuh 7 inch

  • Kompatibel dengan berbagai merk alat ukur lainnya melalui multiplexer M-Bus 

  • Dirancang untuk aplikasi multi-gauging dan aplikasi jig custom yang banyak menggunakan sensor ukur induktif maupun LVDT

  • Mampu dikombinasikan dengan alat ukur hingga 99 input (probe, instrumen, I/O) melalui multiplexer M-Bus

  • Deteksi otomatis instrumen yang terhubung

  • Penyimpanan hingga 128 konfigurasi bagian yang berbeda

  • mampu menyimpan hingga 30.000 pengukuran dengan konfigurasi

  • mampu menampilkan hingga 32 saluran secara bersamaan (pada layar yang sama) atau didistribusikan hingga 32 halaman

  • Mode tampilan tunggal atau multi-pengukur

  • Fungsi SPC (run chart, pareto, histogram dengan kurva Gauss, dan lainnya)

  • Fungsi PLC (Program Logic Control) untuk dapat tersambung ke mesin/robot/alarm atau lampu

  • Formula editor, kombinasi gratis antara semua instrumen yang terhubung ke M-Bus

  • Dapat dikonfigurasi oleh PC

  • Koneksi Ethernet dengan Modbus TCP: input pedal-kaki multifungsi, antarmuka, konstruksi sangat kuat (aluminium), pemasangan meja atau panel.

Dengan berinvestasi pada Sylvac Digital D400S, Anda bisa memiliki eifsiensi yang jauh lebih tinggi untuk pengendalian proses inspeksi Go/No Go dan biaya yang lebih rendah. Tampilannya sangat kompatibel dengan banyak jenis alat ukur dari berbagai merk. Anda dapat menggunakan beberapa kombinasi probe Sensor LVDT (Linear Variable Differential Transformer)sensor inductivedial gaugeair gauge, maupun multi-jig dalam 32 salurannya yang secara bersamaan ditampilkan di layar. User juga dimudahkan oleh cara operasi layar sentuh beresolusi tinggi dan konfigurasi data transfer langsung ke PC. Fungsi tampilan SPC ini bisa disetel dari tampilan sederhana grafik batang, analog, fungsi PLC, dan lainnya.

Kami akan dengan senang hati membantu Anda untuk menemukan solusi yang tepat bagi efisiensi pengukuran Anda. Kunjungi website kami untuk informasi lebih lengkap, atau hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut.