Di dalam industri manufaktur, ada banyak alat ukur yang sering digunakan ketika memproduksi suatu produk. Salah satu solusi yang kami tawarkan untuk Anda adalah  kemudahan QC tanpa mengurangi akurasi dan presisi pengukuran. Untuk mewujudkan hal tersebut kami menyediakan beragam alat ukur terbaik. Kini telah hadir thread depth gauge dengan layar dan koneksi digital. Anda tidak perlu input data secara manual, sehingga lebih hemat waktu serta mengurangi resiko kesalahan data.

 

OJIYAS DSG-DiR dapat digunakan untuk memeriksa diameter pitch dan kedalaman ulir dalam waktu bersamaan sekaligus. Dilengkapi dengan Ratchet, Ojiyas DSG-DiR memungkinkan mengurangi variasi judgment hasil pengukuran karena tekanan torsinya yang konstan. Dengan begitu, kami pastikan proses QC Anda akan lebih efektif dan efisien. Digital Thread Depth Gauge dari OJIYAS DSG-DiR juga tersedia untuk ukuran standar ulir  ØM2 hingga ØM14. Serta terdapat beberapa pilihan opsional rotary handle yaitu:

     Biru: tekanan torsi Ratchet tergantung pada size holder

     Hijau: Gauge not-go tidak dapat diinstal ke DSG-DiR

     Kuning: Ratchet dapat dipasang ke DSG-Di yang Anda gunakan dengan additional work


 

 OJIYAS Digital Thread Depth Gauge

Hadir dengan resolusi 0,01 mm memungkinkan hasil pengukuran yang lebih presisi. Adanya fitur aplikasi Sylcom LITE mempercepat proses collect data karena dapat dengan mudah ditransfer dan disimpan di komputer sebagai file Microsoft Excel.

 

 

Agar keaslian produk terjamin, pastikan Anda memperoleh Ojiyas digital thread depth gauge dari Yakin Maju Sentosa sebagai distributor resmi Ojiyas di Indonesia. Anda juga dapat mengunjungi website kami untuk informasi mengenai produk Ojiyas DSG-DiR, atau hubungi kami untuk pertanyaan maupun bantuan lebih lanjut. Temukan solusi yang sesuai untuk kebutuhan inspeksi Anda.